Liga

Usai Dipermak Leicester 2-0, Unai Emery Malah Sesumbar Begini

Ini adalah hasil minor keempat secara beruntun yang didapat Arsenal.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Manajer Arsenal, Unai Emery. (Ian Kington/AFP).
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Ian Kington/AFP).

Bolatimes.com - Arsenal membuat kejutan setelah dipermalukan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019). Pada laga itu Meriam London keok 2-0.

Ini adalah hasil minor keempat Arsenal secara beruntun di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, Arsenal bermain imbang dengan Wolves dan Crystal Palace, lalu tumbang dari Sheffield United.

Performa ini membuat Arsenal tercecer di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 12 pertandingan. The Gunners tertinggal delapan poin dari Manchester United di urutan keempat.

Namun, manajer Arsenal, Unai Emery, belum menyerah. Setelah jeda internasional, ia berjanji membuat Arsenal bangkit dan kembali meraih kemenangan.

"Saya yakin kami akan membaik setelah itu (jeda internasional). Saya merasa kami harus meraih poin di kandang sendiri, percaya diri, dan menjadi kuat pada laga kandang," kata Unai Emery, dikutip dari BBC.

"Kami tidak banyak menelan kekalahan, tetapi kami sering bermain imbang, itulah yang penting untuk posisi di klasemen. Tetapi, saya menilai kami bisa mencapai keseimbangan untuk menjadi kuat dan menjadi lebih baik pada pertandingan ini," tuturnya menambahkan.

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Southampton FC di Emirates Stadium, Sabtu (23/11/2019). Tim Meriam London lebih berpeluang meraih kemenangan, mengingat Southampton tak menang dalam tujuh laga terakhir.

Berita Terkait

Berita Terkini