Kembalinya Zidane Disebut Akan Mempercepat Kedatangan Hazard ke Real Madrid

Zinedine Zidane disebut akan membuat proses kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid semakin cepat.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Selasa, 12 Maret 2019 | 21:00 WIB
Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane. (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane. (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Ditunjuknya kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid disebut juga akan berpengaruh pada transfer pemain. Zidane dikabarkan bisa mempercepat proses kedatangan sosok pemain pengganti Cristiano Ronaldo yang beberapa waktu lalu santer diberitakan.

Zinedine Zidane telah resmi kembali ke Santiago Bernabeu pada Senin (11/3/2019) menggantikan posisi Santiago Solari. Pelatih asal Prancis itu diikat kontrak selama empat tahun hingga 30 Juni 2022. Kembalinya Zidane itu juga menandakan bahwa Los Blancos sudah berganti pelatih sebanyak tiga kali di musim ini.

Memang, pada musim ini Real Madrid mengalami penurunan performa yang siginifikan. Salah satu masalah yang terlihat jelas adalah Los Blancos mengalami kesulitan dalam mencetak gol sejak Cristiano Ronaldo memilih hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin.

Baca Juga: Real Madrid Menurun di Musim Ini, Zinedine Zidane: Itu Hal yang Wajar

Masalah ini pun berbuntut hingga Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions. Sejumlah masalah itulah yang akhirnya membuat pihak klub meminta kembali Zinedine Zidane untuk menukangi El Real.

Masalah-masalah yang dialami Real Madrid saat ini pun harus dihadapi Zidane sebagai pelatih, terutama mencari skuat terbaiknya untuk mengatasi masalah mencetak gol El Real.

Eden Hazard saat mencoba melewati Bernardo Silva di laga Liga Primer pada 8 Desember 2018 (Ian Kington/AFP)
Eden Hazard saat mencoba melewati Bernardo Silva di laga Liga Primer pada 8 Desember 2018. (Ian Kington/AFP)

Menurut laporan Give Me Sport, kembalinya Zinedine Zidane kabarnya membuat Real Madrid semakin mantap ingin mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Zidane disebut akan membuat proses kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu semakin cepat.

Baca Juga: Unggul Agregat, Pep Guardiola Pantang Remehkan Schalke

Sosok Eden Hazard memang menjadi pemain yang santer diberitakan akan merapat ke Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sekaligus menjadi solusi masalah Los Blancos. Akan tetapi hingga saat ini, pemain asal Belgia itu urung juga bergabung.

Namun Real Madrid tak perlu khawatir, karena peluang Hazard bergabung dengan Real Madrid saat ini masih terbuka. Pasalnya, sang pemain dikabarkan masih enggan untuk menandatangani perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge.

Selain itu, Eden Hazard juga pernah secara terang-terangan mengaku bahwa Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil. Bahkan Hazard pernah menyatakan kekagumannya pada Zidane dan bermimpi dilatih olehnya.

Baca Juga: Jadwal Matchday Ketiga Grup A Piala Presiden 2019 Hari Ini

"Semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuk Zidane sebagai pemain, tetapi juga sebagai pelatih. Dia adalah idola saya. Yang pasti, bermain di bawah Zidane akan menjadi mimpi,” kata Eden Hazard.

Melihat kenyataan tersebut, tak heran jika Real Madrid semakin mantap untuk mendatangkan Eden Hazard. Akan tetapi di sisi lain, langkah mereka untuk mendatangkan Hazard diyakini tidak akan mudah.

Penolakan FIFA untuk membekukan larangan transfer Chelsea disebut akan memperumit keinginan Real Madrid. Namun, situasi kontrak Eden Hazard yang menolak memperpanjang kontraknya juga membuat The Blues bisa kehilangan sang pemain secara gratis.

Baca Juga: Prediksi Shan United vs Persija Jakarta: Targetkan Poin Penuh

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak