Liga

Kagum dengan Suporter, Pemain Anyar Persija: The Jak Luar Biasa

Pemain anyar Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov mengaku terkejut dengan antuasias dari The Jakmania.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Pemain anyar Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov (Sumber: persija.id)
Pemain anyar Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov (Sumber: persija.id)

Bolatimes.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov mengungkapkan kekagumannya atas antuasias yang ditunjukkan The Jakmania -sebutan suporter Persija-. Ia mengaku tidak pernah mendapatkan hal seperti itu di negaranya.

Persija Jakarta resmi mendapatkan Jahongir Abdumuminov pada Kamis (10/1/2019) malam WIB. Pemain asal Uzbekistan itu mendapat kontrak berdurasi selama semusim bersama tim Macan Kemayoran.

Terkait bergabungnya bersama Persija, Jahongir Abdumuminov mengaku senang dan sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim.

''Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim,'' kata pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang bertahan itu dikutip dari Persija.id.

Lebih lanjut, Jahongir Abdumuminov juga mengaku terkejut dengan atmosfir saat menjalani latihan perdana bersama Persija Jakarta. Pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan sambutan yang antusias dari The Jakmania yang menyaksikan latihan.

Melihat hal itu, Abdumuminov memuji antuasime tinggi yang ditunjukkan oleh The Jakmania tersebut. Ia pun mengatkan hal semacam itu belum pernah ia dapatkan di negaranya.

''Soal suporter saya kira luar biasa, tidak pernah saya dapatkan di negara saya. Saya jadi termotivasi untuk memberikan terbaik,'' kata Jahongir Abdumuminov.

''The Jak luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang,'' lanjutnya lagi.

Jahongir Abdumuminov sendiri kabarnya dipersiapkan untuk menggantikan peran Rohiit Chand di lini tengah Persija Jakarta menyusul kabar pemain terbaik di Liga 1 2018 itu dilirik oleh salah satu klub asal Australia.

Berita Terkait

Berita Terkini