Liga

Neymar Diberitakan Minta Pulang ke Barcelona, Sang Ayah: Itu Berita Palsu

Ayah Neymar membantah kabar yang menyebut anaknya meminta kepada Barcelona untuk dipulangkan.

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Nicolas Tucat/AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Nicolas Tucat/AFP)

Bolatimes.com - Kabar yang baru-baru ini kuat berhembus menyebut bahwa Neymar sudah tidak betah bersama Paris Saint-Germain, bahkan kabar tersebut mengatakan bahwa kapten Brasil itu ingin kembali memperkuat klub lamanya, Barcelona. Akan tetapi, semua kabar itu kini langsung dibantah oleh ayah Neymar.

Neymar memang sempat dirumorkan akan kembali ke Barcelona. Bahkan yang terbaru menyebut pemain berusia 26 tahun itu sampai meminta langsung kepada Prisden Barcelona untuk dipulangkan ke Camp Nou.

Kabar yang dimuat oleh media Spanyol, El Mundo itu juga melaporkan bahwa Neymar sudah tidak mulai betah di Paris Saint-Germain karena klub kaya raya Prancis itu dinilai kurang memiliki proyek yang besar.

Dalam pemberitaan tersebut, Neymar dikabarkan sampai menelpon Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sebanyak lima kali meminta untuk dipulangkan.

Bahkan ayah Neymar juga dilaporkan sampai memohon kepada presiden klub untuk mewujudkan keinginan anaknya itu.

Berita ini pun akhirnya membuat ayah Neymar naik pitam. Melalui akun Instagramnya, Neymar Sr mengatakan berita yang beredar tersebut adalah fake news atau berita palsu.

Pemberitaan yang disebut berita palsu oleh ayah Neymar (instagram.com/neymarpai_)
Pemberitaan yang disebut berita palsu oleh ayah Neymar (instagram.com/neymarpai_)

 

''Berita Palsu dari Berita Palsu,'' tulis ayah Neymar di keterangan fotonya.

Seperti yang diketahui, Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2017 lalu. Saat itu ia bergabung dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta euro. Angka tersebut membuat Neymar memecahkan rekor transfer saat itu dan membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini