Liga

Rekan Setim Ungkap Pilihan Sergio Aguero Terkait Messi atau Ronaldo

Meski tak mengatakan langsung, pilihan Sergio Aguero diungkap oleh Fabian Delph.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Kolase foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (AFP)
Kolase foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero ketahuan memilih siapa yang terbaik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Meski secara tidak langsung mengakui, jawaban Aguero itu diungkap oleh rekan setimnya, Fabian Delph.

Lionel Messi dan Crsitiano Ronaldo memang sampai saat ini masih disebut sebagai pemain terbaik di dunia. Masih belum ada pemain yang mampu menyaingi pencapaian kedua pemain ini.

Mereka sama-sama telah dianugerahi penghargaan Ballon d'Or sebanyak lima kali. Pencapaian tersebut membuktikan Messi dan Ronaldo telah mendominasi sepak bola dunia selama 10 tahun lamanya. Di tahun 2018 lah dominasi mereka berdua baru dipatahkan oleh Luka Modric. Gelandang Real Madrid itu berhasil merebut Ballon d'Or.

Banyak pihak sering memperdebatkan siapa yang terbaik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, jawaban mereka pun beragam. Kini jawaban dari Sergio Aguero pun terungkap.

Dalam video tanya jawab yang diunggah oleh akun Twitter Manchester City, jawaban penyerang Timnas Argentina terkait pilihannya di antara Messi dan Ronaldo terungkap.

 

Berdasarkan TalkSport, dalam video tersebut Fabian Delph membacakan pertanyaan dari para suporter The Citizens kepada Sergio Aguero dan Benjamin Mendy. Berawal dari insprirasi gaya rambut hingga sampai ke pertanyaan pilihan di antara Messi atau Ronaldo.

''Messi atau Ronaldo?,'' tanya Fabian Delph kepada Mendy dan Aguero

Belum sempat keduanya menjawab, gelandang Manchester City itu langsung menjawab sendiri pertanyaan tersebut.

''Kamu bilang Ronaldo tempo hari, bukan?,'' kata Delph sambil melihat ke arah Aguero.

Sergio Aguero tampak kaget dan mengatakan ''Siapa!?,"

Jawaban dari Aguero ini pun membuat Fabian Delph dan Benjamin Mendy tertawa.

Meski Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2018, akan tetapi performa keduanya di musim ini masih lah sangat gemilang. Mereka masih dikatakan bersaing meski sudah berada di liga yang berbeda.

Messi sudah mencetak 16 gol di La Liga, sementara Ronaldo tercatat mengoleksi 14 gol. Keduanya menjadi top skor sementara di liga masing-masing.

Berita Terkait

Berita Terkini