AS Roma Tertarik Datangkan Messi, Ini Jawaban Barcelona

AS Roma ingin mendatangkan Lionel Messi di bulan Januari ini, Barcelona pun berikan jawaban lewat Twitter.

Sabtu, 12 Januari 2019 | 10:30 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Javier Soriano/AFP)

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Klub Serie A, AS Roma secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer bulan Januari ini. Menanggapi hal itu, Barcelona pun memberikan jawabannya.

Nama Lionel Messi memang sempat disebut-sebut diincar oleh beberapa klub Serie A. Kabar tersebut menyusul pindahnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Beberapa klub seperti Inter Milan dan Napoli dikabarkan ingin mendatangkan Messi untuk membuat timnya bisa bersaing dengan Juventus yang telah diperkuat Ronaldo, sekaligus memanaskan kembali persaingan di Serie A.

Baca Juga: Gabung AS Monaco, Cesc Fabregas Reuni Dengan Thierry Henry

Nampaknya kini bukan hanya Inter Milan dan Napoli saja yang tertarik dengan Messi. AS Roma pun belum lama ini secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya dengan kapten Barcelona itu.

Pada Rabu (9/1/2019), akun Twitter Sky Sport News membuat cuitan dengan mengajukan pertanyaan yang berbunyi, ''Siapa pemain yang selalu dikaitkan dengan klub Anda yang ingin Anda suka lihat didatangkan pada bulan ini dan mengapa? Jawaban terbaik akan dibacakan oleh @SkySportsNews,'' tanya akun Sky Sports News.

AS Roma menjawab cuitan yang ditanyakan oleh Sky Sports News (twitter.com/ASRomaEN)
AS Roma menjawab cuitan yang ditanyakan oleh Sky Sports News (twitter.com/ASRomaEN)

Ternyata pertayaan tersebut bukan hanya dijawab oleh netizen, akun resmi AS Roma pun ikut menjawabnya. Klub yang berjuluk Giallorossi itu bahkan memberikan jawaban yang mengejutkan.

Baca Juga: Terungkap, Kiper Man City Ini Hampir Gantung Sepatu di Usia 15 Tahun

AS Roma menuliskan nama Lionel Messi untuk menjawab pertanyaan tersebut. Jawaban akun Twitter Roma itu juga diikuti dengan emotikon kambing atau yang memiliki maksud GOAT.

GOAT adalah bahasa Inggris dari kambing. Tetapi, kata GOAT itu merupakan julukan yang disematkan kepada Messi yang mempunyai arti. GOAT adalah singkatan dari Greatest of All Time atau yang berarti terbaik sepanjang masa.

Barcelona membalas cuitan AS Roma (twitter.com/FCBarcelona)
Barcelona membalas cuitan AS Roma (twitter.com/FCBarcelona)

Menariknya lagi, jawaban dari akun Twitter AS Roma itu juga dibalas oleh akun Twitter Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu memberikan jawaban terkait ketertarikan Roma dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Jelang Duel Kontra Tottenham, Solskjaer Puji Taktik Pochettino

''Ketika Anda kenal, Anda akan tahu..,'' jawab akun Twitter Barcelona yang juga memakai emotikon kambing di ujung kalimat.

Entah cuitan AS Roma itu serius atau hanya candaan. Namun, nama Lionel Messi memang cukup sering dikaitkan oleh beberapa klub Serie A.

Messi boleh saja sudah berusia 31 tahun, tetapi performa pemain asal Argentina itu masih lah gemilang. Di musim ini, Messi menjadi top skor sementara La Liga dengan catatan 16 gol hingga pekan ke-18.

Baca Juga: Negosiasi dengan Inter MIlan Alot, Icardi Isyaratkan Hengkang

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB

Persikabo harus mengakui keunggulan tamunya, Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Persikabo takluk 1-3 dari Persib. Kekalahan tersebut menodai debut pelatih baru Persikabo, Djajang Nurdjaman.

liga | 13:45 WIB

Tampil dengan 10 pemain tak mempengaruhi kekuatan Persib Bandung saat hadapi Persikabo. Sebaliknya, tim besutan Bojan Hodak seolah mendapat durian runtuh usai Dedi Kusnandar mendapat kartu kuning kedua dari wasit pada menit 36

liga | 12:57 WIB
Tampilkan lebih banyak