Liga

AS Roma Tertarik Datangkan Messi, Ini Jawaban Barcelona

AS Roma ingin mendatangkan Lionel Messi di bulan Januari ini, Barcelona pun berikan jawaban lewat Twitter.

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Javier Soriano/AFP)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Klub Serie A, AS Roma secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer bulan Januari ini. Menanggapi hal itu, Barcelona pun memberikan jawabannya.

Nama Lionel Messi memang sempat disebut-sebut diincar oleh beberapa klub Serie A. Kabar tersebut menyusul pindahnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Beberapa klub seperti Inter Milan dan Napoli dikabarkan ingin mendatangkan Messi untuk membuat timnya bisa bersaing dengan Juventus yang telah diperkuat Ronaldo, sekaligus memanaskan kembali persaingan di Serie A.

Nampaknya kini bukan hanya Inter Milan dan Napoli saja yang tertarik dengan Messi. AS Roma pun belum lama ini secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya dengan kapten Barcelona itu.

Pada Rabu (9/1/2019), akun Twitter Sky Sport News membuat cuitan dengan mengajukan pertanyaan yang berbunyi, ''Siapa pemain yang selalu dikaitkan dengan klub Anda yang ingin Anda suka lihat didatangkan pada bulan ini dan mengapa? Jawaban terbaik akan dibacakan oleh @SkySportsNews,'' tanya akun Sky Sports News.

AS Roma menjawab cuitan yang ditanyakan oleh Sky Sports News (twitter.com/ASRomaEN)
AS Roma menjawab cuitan yang ditanyakan oleh Sky Sports News (twitter.com/ASRomaEN)

 

Ternyata pertayaan tersebut bukan hanya dijawab oleh netizen, akun resmi AS Roma pun ikut menjawabnya. Klub yang berjuluk Giallorossi itu bahkan memberikan jawaban yang mengejutkan.

AS Roma menuliskan nama Lionel Messi untuk menjawab pertanyaan tersebut. Jawaban akun Twitter Roma itu juga diikuti dengan emotikon kambing atau yang memiliki maksud GOAT.

GOAT adalah bahasa Inggris dari kambing. Tetapi, kata GOAT itu merupakan julukan yang disematkan kepada Messi yang mempunyai arti. GOAT adalah singkatan dari Greatest of All Time atau yang berarti terbaik sepanjang masa.

Barcelona membalas cuitan AS Roma (twitter.com/FCBarcelona)
Barcelona membalas cuitan AS Roma (twitter.com/FCBarcelona)

 

Menariknya lagi, jawaban dari akun Twitter AS Roma itu juga dibalas oleh akun Twitter Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu memberikan jawaban terkait ketertarikan Roma dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

''Ketika Anda kenal, Anda akan tahu..,'' jawab akun Twitter Barcelona yang juga memakai emotikon kambing di ujung kalimat.

Entah cuitan AS Roma itu serius atau hanya candaan. Namun, nama Lionel Messi memang cukup sering dikaitkan oleh beberapa klub Serie A.

Messi boleh saja sudah berusia 31 tahun, tetapi performa pemain asal Argentina itu masih lah gemilang. Di musim ini, Messi menjadi top skor sementara La Liga dengan catatan 16 gol hingga pekan ke-18.

Berita Terkait

Berita Terkini