Liga

Reaksi Michael Carrick usai Manchester United Jumpa Arsenal di Piala FA

Manchester United bersua Arsenal di babak keempat Piala FA 2018/2019.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Michael Carrick dan Jose Mourinho saat sesi latihan Manchester United pada 1 Desember 2018. (Glyn Kirk/AFP)
Michael Carrick dan Jose Mourinho saat sesi latihan Manchester United pada 1 Desember 2018. (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Asisten manajer Manchester United, Michael Carrick, menyambut baik hasil undian babak keempat Piala FA 2018/2019, di mana dipastikan bakal bersua Arsenal. Ia pun optimis Setan Merah mampu melewati hadangan Meriam London.

Final terlalu dini bakal tersaji di babak keempat Piala FA 2018/2019. Sesuai hasil undian pada Selasa (8/1/2019) dini hari WIB, Manchester United akan menghadapi lawan yang cukup tangguh, yakni Arsenal.

Situasi semakin kurang menguntungkan setelah laga tersebut harus dihelat di Emirates Stadium yang merupakan kandang dari Arsenal.

Kendati demikian, Michael Carrick tak terlalu risau. Ia percaya bahwa Manchester United tetap memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Piala FA 2018/2019.

"Sebenarnya ini adalah hasil undian (babak keempat Piala FA 2019 menghadapi Arsenal) yang sangat baik untuk kami," kata Carrick seperti dikutip dari FourFourTwo, Rabu (9/1/2018).

"Jika kami ingin untuk mencapai partai final atau memenangkan kompetisi ini, maka kami harus menghadapi dan juga mengalahkan tim-tim terbaik di negeri ini. Untuk itu kami sudah tidak sabar untuk pergi ke sana untuk memainkan pertandingan ini," tutup pria 37 tahun itu.

Arsenal dan Manchester United adalah dua klub yang paling sukses dalam sejarah Piala FA. Tercatat, pasukan Meriam London telah mengoleksi 13 trofi sepanjang keikutsertaan, sedangkan Setan Merah kalah satu piala dengan perolehan 12 piala.

Berita Terkait

Berita Terkini