Liga

Manajer Arsenal Buka Suara soal Rumor Keylor Navas

Keylor dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Arsenal, Unai Emery. (Glyn Kirk/AFP)
Pelatih Arsenal, Unai Emery. (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Arsenal dikabarkan berniat memboyong kiper Real Madrid, Keylor Navas, pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, rumor itu langsung disanggah oleh Unai Emery selaku manajer The Gunners.

Keylor Navas diisukan akan segera hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin ini. Situasi dirinya di Santiago Bernabeu dinilai menjadi sebab, di mana ia kerap duduk di bangku cadangan semenjak ada Thibaut Courtois.

Padahal, Navas merupakan penjaga gawang utama Madrid dalam empat musim terakhir dan turut berjasa besar atas prestasi tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Kondisi itu pun membuat Navas dikabarkan diincar oleh beberapa klub Eropa, salah satunya yakni Arsenal. Namun, rumor tersebut disanggah langsung oleh Unai Emery. Ia mangaku sudah puas dengan kinerja tiga kiper yang Arsenal miliki saat ini, Bernd Leno, Petr Cech, dan Emiliano Martinez.

"Kami tidak pernah berbicara tentang satu penjaga gawang. Kami sangat senang dengan tiga penjaga gawang yang kami miliki sekarang. Kami tidak pernah membicarakan Keylor Navas," kata Unai Emery seperti dilansir dari Livesoccertv, Jumat (04/01/2019).

Jika melihat kondisi Arsenal terkini, memang pembelian Keylor Navas dalam waktu dekat bukan pilihan yang harus. Pasalnya penampilan Bernd Leno dan Petr Cech yang saling bergantian di mistar gawang juga tidak bisa dikatakan mengecewakan.

Namun, Unai Emery tercatat lebih sering menggunakan Berd Leno sebagai kiper utama Arsenal dengan total 15 penampilan, dibandingkan Petr Cech yang baru bermain tujuh kali. Keduanya turut membantu Arsenal kini duduk di posisi kelima klasemen sementara.

Berita Terkait

Berita Terkini