Liga

Eden Hazard Akui Ingin Tinggalkan Chelsea dan Bermain di Spanyol

Eden Hazard secara mengejutkan mengakui bahwa dirinya memang ingin meninggalkan Chelsea dan bermain di Liga Spanyol.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Pemain Chelsea, Eden Hazard (AFP)
Pemain Chelsea, Eden Hazard (AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard secara mengejutkan mengakui bahwa dirinya memang ingin meninggalkan Chelsea dan bermain di Liga Spanyol. Keinginan Hazard untuk pindah itu diketahui sudah direncakanan setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Nama Eden Hazard secara mengejutkan mengakui bahwa dirinya memang ingin meninggalkan Chelsea dan bermain di Liga Spanyol. Eden Hazard pada bursa transfer musim panas kemarin memang santer diberitakan. Kapten Timnas Portugal itu dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Melihat kontrak Hazard yang tersisa dua tahun lagi, tepatnya pada Juni 2020, membuatnya semakin memiliki peluang besar untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Ditambah lagi dengan kabar yang mengatakan bahwa Hazard sepertinya enggan untuk memperpanjang kontrak yang ditawarkan oleh pihak The Blues. Beberapa alasan itu lah yang membuat Hazard gencar diberitakan akan meninggalkan Chelsea.

Pemain Chelsea Eden Hazard merayakan gol ke gawang Newcastle (AFP)
Pemain Chelsea Eden Hazard merayakan gol ke gawang Newcastle (AFP)

 

Eden Hazard sendiri tidak terlalu banyak bicara terkait kabar kepindahannya tersebut. Tapi setelah Piala Dunia 2018 berakhir, pelatih Belgia, Roberto Martinez mendukungnya untuk meninggalkan Chelesa agar lebih berkembang.

Setelah diam cukup lama, kini akhirnya Eden Hazard buka suara dan mengakui bahwa ia memang ingin meninggalkan Chelsea dan pindah ke Spanyol. Hazard mengatakan bahwa bermain di Liga Spanyol adalah impiannnya.

''Saya akan mengatakan yang sebenarnya, setelah Piala Dunia saya ingin pergi karena impian saya adalah bermain di Spanyol,'' jelas Eden Hazard kepada BT Sport.

Meski begitu, alasan Hazard memilih masih bertahan di Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin diakuinya karena banyak yang mempengaruhinya. Salah satunya adalah pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Eden Hazard sendiri kini mengakui bahwa dirinya senang bermain dibawa asuhan Sarri, begitu juga dengan rekan setimnya.

''Tapi kemudian saya berbicara dengan dewan klub, pelatih dan saya berkata 'Anda tidak ingin saya pergi, saya bisa bertahan','' tutur Hazard

''Saya senang pelatih baru telah datang dan kami menikmati momen bermain di bawah asuhannya,'' tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini