Liga

Kata-kata Pertama Mateo Kovacic Setelah Resmi Gabung Chelsea

Mateo Kovacic mengaku sangat bahagia.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Mateo Kovacic. (Chelseafc.com).
Mateo Kovacic. (Chelseafc.com).

Bolatimes.com - Gelandang Kroasia, Mateo Kovacic akhirnya memilih Chelsea sebagai labuhan baru dalam kariernya. Perasaan senang, itulah yang keluar dari mulut pemain 24 tahun tersebut.

Kovacic memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu demi mencari kesempatan bermain yang lebih banyak, dan ia berharap akan menemukannya bersama The Blues.

Eks pemain Inter Milan itu pun mengaku senang bisa membela skuat London Biru dan menantikan musim yang hebat bersama pelatih Maurizio Sarri.

Twitter/@ChelseaFC).
Twitter/@ChelseaFC.

“Saya benar-benar senang dan senang berada di sini di Chelsea. Itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk klub ini. Ini adalah liga baru bagi saya, awalnya selalu sulit tetapi saya yakin pelatih dan rekan-rekan baru saya akan membantu saya dan saya menantikan musim yang hebat," kata Kovacic dilansir Bolatimes.com dari Goal.

Kedatangan gelandang yang mengantarkan Kroasia di final Piala Dunia 2018 itu juga mendapat sambutan hangat dari petinggi Chelsea.

Direktur The Blues, Marina Granovskaia yakin gaya permainan Kovacic akan cocok dengan Maurizo Sarri. Ia tak segan menyebutkan Kovacic sebagai aset berharga Chelsea.

"Dia sangat cocok untuk kami musim ini, gayanya sangat cocok untuk bagaimana Maurizio ingin bermain dan kami yakin dia akan terbukti menjadi aset berharga bagi klub," ujar Marina.

"Kami sangat senang menyambut Mateo ke keluarga Chelsea," tuturnya menambahkan.

Bersama Chelsea, peluang Kovacic untuk tampil reguler masih terbuka lebar. Saat ini, pesaing utama pemain 24 tahun itu adalah Cesc Fabregas untuk merebut satu tempat pada formasi 4-3-3 andalan Maurizio Sarri.

Berita Terkait

Berita Terkini