Liga

Cepat atau Lambat, Neymar Segera Gabung Real Madrid

Spekulasi transfer Neymar ke Real Madrid kembali mencuat.

Stephanus Aranditio

Neymar Jr. (Sumber: Instagram/Neymarjr).
Neymar Jr. (Sumber: Instagram/Neymarjr).

Bolatimes.com - Pemain termahal di dunia, Neymar Jr diyakini akan segera berseragam Real Madrid cepat atau lambat. Hal itu diyakini oleh legenda timnas Brasil, Rivaldo.

Legenda Barcelona itu yakin Neymar akan gabung Real Madrid meski sang pemain berulang kali menyatakan diri tidak akan pergi dari Paris Saint Germain dalam waktu dekat.

“Pada saat ini, Neymar akan tetap bertahan di PSG. Namun, dari komentar-komentar yang saya dengar, saya yakin bahwa cepat atau lambat dia akhirnya akan bermain untuk Real Madrid,” kata Rivaldo dilansir Bolatimes dari Sport.

Pemain yang membela Barcelona selama lima musim dari 1997-98 hingga 2001-02 itu yakin juniornya tersebut akan segera kembali ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Neymar dan Rivaldo (Express.co.uk)
Neymar dan Rivaldo (Express.co.uk)

Rivaldo menambahkan, situasi bursa transfer saat ini sudah gila dan tidak bisa ditebak, sehingga ia sangat yakin Neymar akan segera gabung Los Blancos.

“Memang ada bukti bahwa Neymar akan bertahan setidaknya setahun lagi di Prancis. Namun, di bursa transfer yang makin gila sekarang ini, Anda tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi,” jelas Rivaldo.

Keyakinan Rivaldo sebenarnya sudah terbantahkan oleh pernyataan Real Madrid beberapa waktu lalu yang mengatakan enggan mendatangkan pemain mega bintang dan PSG juga tak akan melepas Neymar.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui sendiri sudah puas dengan kekuatan Real Madrid saat ini meskipun ditinggalkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini