Liga

Lionel Messi Berikan Restu Pogba Bergabung ke Barcelona

Barcelona tampaknya benar-benar mengincar Paul Pogba sebagai penggawa barunya. Messi bahkan sudah memberikan restu lho untuk memboyong sang pemain dari Manchester United.

Galih Priatmojo

Paul Pogba/Instagram
Paul Pogba/Instagram

Bolatimes.com - Upaya Barcelona untuk menggaet gelandang andalan Manchester UnitedPaul Pogba tampaknya bukan pepesan kosong. Barcelona bahkan disebut sudah mengajukan penawaran resmi untuk pemain internasioanal Prancis berusia 25 tahun itu.

Kabar terbaru yang dirilis Tribal Football, mega bintang Barcelona, Lionel Messi pun sudah memberikan restunya jika Barca memang ingin jor-joran dalam mendatangkan Pogba di musim panas ini. Ya, Messi sangat pro dengan niatan klubnya itu untuk mendatangkan gelandang berjuluk La Pioche.

Sebelumnya, dilansir talkSPORT, Barca telah melayangkan penawaran sebesar 50 juta euro. Kubu Blaugrana juga kabarnya siap memberikan bek Yerry Mina dan gelandang Andre Gomes secara cuma-cuma. Namun, penawaran ini telah ditolak mentah-mentah oleh manajemen Man United.

Meski demikian, menurut Tribal Football, kubu Barca masih terus menjalani negosiasi untuk bisa merampungkan transfer Pogba di musim panas ini, sebagaimana agen Pogba, yakni Mino Raiola, tengah berada di Manchester saat ini. Sang super agent dipercaya akan mendorong pihak Manchester United untuk memuluskan transfer ini.

 Pogba sendiri dikabarkan punya hubungan yang kurang baik dengan manajer Manchester United Jose Mourinho di paruh kedua musim lalu. Eks bintang Juventus itu beberapa kali dicadangkan oleh sang pelatih, kalah bersaing dengan nama-nama macam Marouane Fellaini, Ander Herrera, bahkan Scott McTominay untuk menemani Nemanja Matic di lini vital Setan Merah.

Ditambahkan Tribal Football, meski sejatinya masih masuk dalam rencana Mourinho untuk musim 2018/2019, namun Pogba juga berpeluang dilepas, asalkan Barcelona memberikan mahar transfer tak kurang dari 110 juta euro secara kontan.

Barcelona pun terus melanjutkan negosiasi mereka dengan kubu Manchester United hari ini dengan approval dari Messi, yang disebut telah meyakinkan board klub bahwa ruang ganti Barcelona akan sangat menyambut kedatangan Pogba, yang sukses membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 baru-baru ini.

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini