Bolatainment

Viral Bonceng Sepada Motor Tanpa Helm, Pelatih Thailand U-23 Beri Penjelasan

Alexandre Polking buka suara usai potrenya viral.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pelatih Thailand U-23, Alexandre Polking naik motor tanpa helm. (Soha.vn)
Pelatih Thailand U-23, Alexandre Polking naik motor tanpa helm. (Soha.vn)

Bolatimes.com - Viral foto yang menampilkan pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Polking membonceng sepeda motor tanpa helm di tengah gelaran SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Dalam potret viral itu, Alexandre Polking terlihat membonceng motor matic berwarna putih. Ia terlihat dikerubungi tiga polisi saat melintas di jalan raya. 

Sontak potret itu langsung menjadi sorotan. Pelatih asal Brasil itu langsung mengomentari potretnya yang viral di jalanan Vietnam.

Ternyata alasan pelatih yang akrab dipanggil Mano Polking naik motor tanpa helm untuk menonton laga Singapura melawan Laos. Ia sudah paham dengan jalanan Vietnam, jadi tak masalah untuk menuggunakan sepeda motor.

"Saya turun ke meja dean (hotel) untuk menanyakan bagimana menuju stadion demi menonton pertandingan Singapura dan Laos. Tapi memanggil taksi akan memakan waktu," ucap Polking dikutip dari soha.vn padaSenin (9/5/2022).

"Ada seorang staf hotel yang memiliki motor. Dia siap mengantar saya. Dia mengemudi dengan cepat, saya hanya butuh tiga menit untuk berada di lapangan," jelasnya.

Alexandre Polking viral karena naik motor tak pakai helm. (soha.vn)
Alexandre Polking viral karena naik motor tak pakai helm. (soha.vn)

Sementara itu, polisi yang terlihat mengerubungi Polking itu ternyata tak bermaksud untuk menilangnya. Namun, mereka membantu pelatih Thailand ini untuk masuk ke dalam stadion.

Terlepas dari itu, Thailand sendiri akan berjuang keras di Grup B SEA Games 2021. Sebab, secara mengejutkan Gajah Perang Muda kalah di laga perdana menghadapi Malaysia.

Kekalahan tersebut imbas dari Thailand hanya bermain 10 orang menghadapi Malaysia. Pemain Gajah Perang Muda itu dikartu merah karena melakukan pelanggaran.

Hari ini, Senin (9/5/2022) Thailand akan menjalani laga kedua di Grup B SEA Games 2021. Mereka akan menghadapi Singapura demi menjaga asa lolos dari fase grup.

Berita Terkait

Berita Terkini