Michael Jordan Lebih Kaya daripada Gabungan Harta Messi dan Ronaldo

Kekayaan Michael Jordan nyaris dua kali lipat dari gabungan harta Messi dan Ronaldo.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Legenda NBA, Michael Jordan. (FRANCK FIFE / AFP)

Legenda NBA, Michael Jordan. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Legenda NBA, Michael Jordan, memiliki harta melimpah. Bahkan total kekayaannya masih lebih tinggi jika dibandingkan gabungan harta dua pesepak bola terkaya, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Michael Jordan merupakan mantan pebasket yang punya nama besar di era 90-an. Nama Jordan sangat tersohor berkat prestasinya di NBA dengan membawa Chicago Bulls meraih enam kali juara.

Berkat prestasi dan kehebatannya, Jordan mendapatkan bayaran tinggi. Selain itu, dia juga mengumpulkan pundi-pundi uang dari berbagai sponsor.

Baca Juga: Rumor Transfer: Manchester City Siap Bajak Mohamed Salah dari Liverpool

Setelah pensiun dari dunia basket, Jordan mendirikan perusahaan. Bahkan dia adalah pemilik tim NBA, Charlotte Hornets.

Disadur dari laporan Dailystar pada Rabu (6/10/2021), saking kayanya, harta kekayaan Jordan tak tertandingi oleh atlet manapun. Sampai-sampai jika total kekayaan Messi dan Ronaldo digabung tidak akan sebanding dengan harta Michael Jordan.

Cristiano Ronaldo curi perhatian saat ke tempat latihan Manchester United. (The Sun)
Cristiano Ronaldo curi perhatian saat ke tempat latihan Manchester United. (The Sun)

Masih dalam laporan yang sama, kekayaan bersih Ronaldo mencapai 363 juta poundstelrig (sekitar Rp7 triliun). Harta itu didapatkan dari gaji besar Ronaldo serta endorsment dari berbagai merek ternama.

Baca Juga: Jelang Italia Vs Spanyol, Donnarumma Disambut Hinaan Fans AC Milan

Sedangkan Lionel Messi juga tak kalah saing. Kekayaan pemain asal Argentina itu berjumlah 309 juta poundsterling (sekitar Rp5,98). Jika digabungkan, maka kekayaan bersih Messi dan Ronaldo ada di angka 672 poundsterling (sekitar Rp13 triliun).

Lionel Messi dan keluarganya saat berada di jet pribadi. (The Sun)
Lionel Messi dan keluarganya saat berada di jet pribadi. (The Sun)

Akan tetapi, jumlah itu masih kalah dari harta Michael Jordan. Legenda basket itu punya total kekayaan bersih hingga 1,2 miliar poundsterling (sekitar Rp23,3 triliun). Kekayaan Jordan ini hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan total harta milik Messi dan Ronaldo.

Kendati demikian, tentunya harta kekayaan Messi dan Ronaldo akan semakin bertambah. Sebab, dua pemain yang disebut sebagai yang terbaik saat ini punya bisnis melimpah dan akan menjadi penghasilannya di masa mendatang kelak usai pensiun.

Baca Juga: Momen Shin Tae-yong Nyaris Hantam Asnawi Pakai Sepatu di Sesi Latihan

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak