Bolatainment

7 Pesepak bola yang Wajahnya Mirip Kartun Animasi

Setelah diamati, wajah 7 pesepak bola ini mirip kartun animasi.

Rauhanda Riyantama

Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Peru (Sumber: Twiter)
Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Peru (Sumber: Twiter)

Bolatimes.com - Sebagai publik figur, terkadang para pesepak bola disebut memiliki kemiripan dengan manusia lainnya. Namun, bagaimana jika wajah para pesepak bola mirip tokoh-tokoh di film kartun animasi?

Banyak yang menyebut wajah para pesepak bola memiliki kemiripan dengan manusia lainnya. Sebagai contoh, winger milik Chelsea, Christian Pulisic, disebut memiliki kemiripan dengan aktor kenamaan Indonesia, Teuku Wisnu.

Sekilas, keduanya tak memiliki kemiripan sama sekali. Namun, saat Pulisic menumbuhkan brewoknya, ia tampak mirip aktor pemeran Cinta Fitri tersebut.

Berbeda kasusnya dengan Nadeo Argawinata. Kiper tim nasional Indonesia yang memiliki wajah rupawan ini, ternyata juga disebut mirip Kepa Arrizabalaga.

Uniknya, selain mirip wajah dan postur tubuh, keduanya sama-sama merupakan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Mungkin, dua contoh di atas adalah kasus kemiripan pesepak bola yang terbilang biasa, mengingat manusia memang bisa saja mirip dengan manusia lainnya.

Namun, bagaimana jika wajah para pesepak bola ternama malah mirip dengan tokoh di film animasi, tentunya lucu bukan Berikut delapan pemain yang wajahnya mirip dengan tokoh kartun animasi.

1.       Kylian Mbappe

Siapa yang tak kenal Kylian Mbappe? Megabintang PSG ini merupakan pemain yang telah banyak dikenal orang meski usianya terbilang muda.

Karena sosoknya banyak dikenal, banyak yang menyebut bahwa Mbappe sangat mirip dengan tokoh kartun Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) yakni Michelangelo.

Saking miripnya, pemain PSG lainnya pernah menghadiahi Mbappe topeng Michelangelo.

2.       Gareth Bale

Gareth Bale memang identik dengan rambut panjang dan wajah khas kawasan Britania Raya saat ini di usia yang telah menginjak kepala tiga.

Siapa sangka, potret Bale yang berambut pendek di masa muda pernah membuatnya mirip dengan karakter antagonis di film Toy Story yakni Sid.

3.       Julio Cesar

Masih dari film Toy Story. Di film ini ada tokoh bernama Buzz Lightyear yang digambarkan sebagai seorang penjelajah ruang angkasa.

Jika dilihat, wajah Buzz ini ternyata memiliki kemiripan dengan kiper peraih Treble Winner Inter Milan yakni Julio Cesar.

4.       David Luiz

Pemain Chelsea, David Luiz (AFP)
Pemain Chelsea, David Luiz (AFP)

Masih ingat dengan adegan Diving David Luiz di laga Chelsea melawan Manchester United pada 2013 silam?

David Luiz yang Diving tersebut membuat Rafael dikartu merah. Karena aksi Divingnya, pemain asal Brasil ini disebut mirip karakter Sideshow Bob dari animasi The Simpson.

Kebetulan keduanya memiliki tubuh yang sama dan identik dengan rambut kribo.

5.       Wayne Rooney

Wayne Rooney pun tak ketinggalan dimirip-miripkan dengan tokoh animasi lainnya. Eks penyerang tim nasional Inggris ini disebut mirip dengan Shrek.

Meski tak terlihat mirip, namun kemiripan itu telah menempel kepadanya. Mungkin, keduanya mirip karena bersifat temperamental (?).

6.       Giorgio Chiellini

Kapten yang membawa tim nasional Italia menjadi juara Euro 2020 ini juga tak ketinggalan. Ia disebut-sebut mirip dengan Squidward dari tokoh animasi Spongebob Squarepants.

Kemiripan terlihat dari bentuk wajahnya di mana hidung Chiellini terlihat sedikit ke bawah dan kepalanya terlihat lebar.

7.       Edinson Cavani

Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)

Cavani juga disebut memiliki kemiripan dengan tokoh animasi Tarzan. Hal ini tak lepas dari bentuk wajah dan gaya rambut panjangnya.

Karena disebut mirip Tarzan, Cavani pun pernah berselebrasi dengan gaya yang menyerupai salah satu Scene di film Tarzan itu.

8.       Paulo Dybala

Pesepak bola berwajah manis ini juga disebut memiliki kemiripan dengan tokoh animasi Danny Phantom.

Kemiripan terlihat dari raut wajah, sorot mata serta gaya rambut belah pinggir yang keduanya gunakan.

Disclaimer: Artikel ini hanya untuk pengetahuan saja, tidak bermaksud mendiskreditkan seseorang.

Berita Terkait

Berita Terkini