Bolatainment

Mengenal Nusret Gokce, Koki yang Kerap Didatangi Pesepak Bola Top Dunia

Nusret punya restoran daging yang kerap didatangi pesepak bola top dunia dan public figure terkemuka.

Rauhanda Riyantama

Nusret Gokce. (Instagram/nusr_et)
Nusret Gokce. (Instagram/nusr_et)

Bolatimes.com - Tahukah mengenai seorang chef yang memiliki gerakan unik menaburkan garam di atas daging? Salt Bae, begitu koki Nusret Gokce kini dikenal.

Aksinya menaburkan garam ini viral pada tahun 2017 lalu, dan hingga kini popularitasnya terus melambung, bahkan di kalangan pemain sepak bola. Mari mengenal Nusret, chef yang kerap didatangi pesepak bola top seluruh dunia!

Spesialisasi Memasak Daging

Sebenarnya kemampuan memasak daging sang chef asal Turki tersebut sudah dirintis sejak usianya 14 tahun. Di usia yang masih sangat belia, ia belajar untuk memasak daging dengan sempurna hingga kini memiliki restoran di Turki dan Abu Dhabi. Tak main-main, nilai kedua restoran ini ditaksir mencapai miliar dolar dengan pegawai lebih dari 400 orang.

Meski tak mampu berbahasa Inggris sama sekali, tempatnya ramai dikunjungi selebritis hingga pemain bola top internasional. Ia seperti membuktikan bahwa daging dan garamnya bisa membantunya menyampaikan kata-kata yang tidak terungkap.

Ramai di Kalangan Pesepakbola Profesional

Sederet pemain bola profesional pun tercatat pernah mendatangi restorannya dan bertemu dengan Salt Bae sendiri. Seperti Frank Ribery, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe, Lionel Messi, hingga Neymar. Semua datang tak hanya untuk merasakan nikmatnya daging yang dimasak, namun juga untuk menyaksikan ‘aksi panggung’ yang menawan.

Potret Nusret Gokce bersama Kylian Mbappe dan Neymar. (Instagram/nusr_et)
Potret Nusret Gokce bersama Kylian Mbappe dan Neymar. (Instagram/nusr_et)

Tak jarang Nusret datang dengan tampilan yang benar-benar trendy tak seperti kebanyakan chef lainnya. Dengan gerakan khas, ia akan memberikan sentuhan final pada daging yang dimasaknya dengan menaburkan garam dalam jumlah yang cukup banyak.

Tak main-main, harga seporsi daging yang ia masak dengan dekorasi penuh dengan lembaran emas mencapai USD 1400. Harga yang tak murah untuk seporsi makanan bukan? Namun buktinya restoran yang dimilikinya senantiasa didatangi oleh figur publik terkenal, pebisnis, hingga atlet internasional seperti pemain bola.

Untuk mengenal Nusret Gokce, koki yang kerap didatangi pesepak bola top sendiri Anda bisa mendatangi lokasi restorannya. Beberapa artis Indonesia juga tercatat pernah berkunjung ke sana untuk merasakan sensasi kelezatan dan aksi dari koki unik tersebut.

Kontributor: I Made Rendika Ardian

Berita Terkait

Berita Terkini