Bolaindonesia

Usai Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Piala Asia U-20 2023, Marselino Ferdinan Sampaikan Pesan Berkelas

Pesan Marselino usai Timnas Indonesia U-19 melaju ke Piala Asia U-20 2023.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong. (Instagram/@pssi)
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 berhasil mengunci satu tiket ke Piala Asia U-20 2023. Menanggapi hal ini, Marselino Ferdinan menyampaikan Garuda Nusantara masih harus fokus karena jalan masih panjang.

Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Vietnam di matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kemenangan ini sungguh spesial bagi Garuda Nusantara.

Sebab, anak asuh Shin Tae-yong bisa membalaskan dendam dari Piala AFF U-19 lalu. Selain itu Muhammad Ferrari cs juga lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Meski begitu, Marselino Ferdinan kemudian memberikan komentar berkelas setelah mengalahkan Vietnam. Pemain berusia 18 tahun ini menegaskan jangan berlarut-larut dalam kemenangan atau hasrat untuk balas dendam karena perjalanan Garuda Nusantara masih panjang.

"Bagi saya jangan terlalu berlarut-larut. Tetap fokus karena jalan masih panjang," tegas Marselino Ferdinan saat ditemui di mixed zone Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Memang benar apa yang dikatakan oleh Marselino. Pasalnya, timnas Indonesia U-19 masih punya jalan panjang ke depannya.

Selain berlaga di Piala Asia U-20 2023, Garuda Nusantara juga bakal menghadapi pemain-pemain berkualitas lainnya di Piala Dunia U-20 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini