Bolaindonesia

Tampil di Piala AFC, Bali United Siap Tampil Habis-habisan

Bali United akan menghadapi Kedah FC di laga perdana Grup G Piala AFC 2022.

Rauhanda Riyantama

Para pemain Bali United merayakan keberhasilan juara Liga 1 2021. (Dok, Bali United)
Para pemain Bali United merayakan keberhasilan juara Liga 1 2021. (Dok, Bali United)

Bolatimes.com - Bali United siap tampil habis-habisan menghadapi Kedah FC di laga perdana Grup G Piala AFC 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). Pelatih Stefano Cugurra menyebuh kondisi anak asuhnya dalam kondisi fit.

“Kami tetap siap menghadapi pertandingan besok, dan tim kami akan fit dan penuh semangat besok. Kami akan all out untuk mengincar hasil positif,” tutur Teco seperti dimuat Antara.

Bali United pada awal pekan ini baru menyelesaikan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya.

Artinya, skuad Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- hanya punya tiga hari untuk bersiap-siap menghadapi Kedah FC di laga matchday 1 Grup G Piala AFC.

Menurut Teco, para pemain Bali United memiliki beberapa keuntungan dalam laga perdana penyisihan INI, yang di antaranya mereka bakal bermain di markasnya sendiri Stadion Kapten I Wayan Dipta, didukung langsung oleh para suporter.

“Dalam dua tahun terakhir kami bertanding tanpa suporter. Namun dalam pertandingan besok, stadion bakal penuh diisi oleh para suporter,” kata Teco.

Ia meyakini keberadaan para suporter di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, bakal memberi tekanan bagi tim lawan. Terkait itu, pelatih Kedah FC, Aidil Sharin Sahak sependapat dengan Teco.

“Keuntungan ada di pihak mereka (Bali United) karena setiap pemain senang jika ada fans di belakang mereka,” kata Aidil.

Walaupun demikian, suasana riuh dari para suporter Bali United juga menjadi pemantik semangat bagi para pemain Kedah FC.

“Saya dapat merasakan para pemain (Kedah FC) juga akan menyukai atmosfer pertandingan besok, karena mereka telah bermain tanpa penonton selama dua tahun. Saya harap mereka dapat menikmati suasana pertandingan dan laga perdana di Bali,” kata Aidil.

Berita Terkait

Berita Terkini