Bolaindonesia

Rekrutan Baru, Komentar Eks Kapten Persebaya usai Gabung Rans Cilegon FC

Arif Satria hengkang dari Persebaya Surabaya dan memutuskan untuk bergabung ke Rans Cilegon FC

Husna Rahmayunita

Denny Abal memawancarai Arif Satria yang gabung Rans Cilegon FC. (YouTube/Rans Cilegon FC)
Denny Abal memawancarai Arif Satria yang gabung Rans Cilegon FC. (YouTube/Rans Cilegon FC)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC resmi mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Salah satunya, mantan kapten Persebaya Surabaya, Arif Satria.

Arif Satria hengkang dari Persebaya Surabaya dan memutuskan untuk bergabung ke Rans Cilegon FC yang mendapat promosi ke Liga 1 musim depan. Hal itu diumumkan klub berjuluk The Phoenix, Jumat (22/6/2022).

"Resmi selamat bergabung Arif Satria," buka pernyataan Rans Cilegon FC.

"Pemain yang lahir di Megang Sakti, Musi rawas, Sumatera Selatan ini merupakan eks kapten Persebaya di Liga 1 musim lalu dengan 27 penampilan," tambah pernyataan Rans Cilegon FC.

"Pengalaman di Timnas Indonesia dan Persebaya jadi modal berharga di lini belakang Rans Cilegon FC," pungkas pernyataan Rans Cilegon FC.

Eks kapten Persebaya Arif Satria diapit Denny Abal dan Tiphaine Poulon. (YouTube/Rans Cilegon FC)
Eks kapten Persebaya Arif Satria diapit Denny Abal dan Tiphaine Poulon. (YouTube/Rans Cilegon FC)

Usai menjadi bagian Rans Cilegon FC, Arif Satria pun mengungkap kesannya. Ia merasa senang bisa bergabung dengan Rans Cilegon FC dan mengaku akan memberikan yang terbaik.

"Pasti senang, tim baru, semangat baru, jadi ingin memberikan kontribusi untuk tim ini, (supaya dapat) prestasi terbaik," ujar Arif Satria saat diwawancara Denny Abal dan Tiphaine Poulon seperti dilihat di kanal YouTube Rans Cilegon FC belum lama ini

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu pun menyampaikan pesan kepada suporter The Phoenix supaya tetap setia memberikan dukungan kepada klub kebanggaan yang akan debut di Liga 1 musim depan.

"Tetap dukung Rans Cilegon FC untuk bisa bersaing di Liga 1 musim depan. Raskandia," imbuhnya.

Selain Arif Satria, Rans Cilegon FC juga merekrut sejumlah pemain. Mereka di antaranya, Meru Kimura, Ady Setiawan, Arthur Bonai, Wawan Hendrawan, Hilman Syah dan David Laly.

Berita Terkait

Berita Terkini