Bolaindonesia

Pose Bareng Shin Tae-yong, Asnawi Bikin Unggahan Bernada Sindiran

Asnawi seakan menyindir warganet yang membencinya.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat foto bersama Asnawi Mangkualam yang kini bermain untuk Ansan Greeners. (Instagram/shintaeyong7777)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat foto bersama Asnawi Mangkualam yang kini bermain untuk Ansan Greeners. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pemain Ansan Greeners asal Indoensia, Asnawi Mangkualam, tampaknya membuat unggahan berbau sindiran terhadap haters. Warganet pun dibuat penasaran dengan pesan yang disampaikan Asnawi.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (9/5/2021), Asnawi membagikan foto sedang berpose dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Mereka tampak lucu berpose dengan finger heart ala Korea.

Foto itu sendiri diambil ketika Shin Tae-yong masih berada di Korea untuk menonton pertandingan Asnawi bersama Ansan Greeners secara langsung. Pasca pertandingan, mereka berdua memang bertemu.

Menariknya, dalam unggahan ini Asnawi seperti ingin menyampaikan pesan bernada sindirian. Hal itu diketahui dari keterangan fotonya.

"Dibilangin cari poin ngga nih. #Ewako #nationalteam," tulis Asnawi dalam postingannya tersebut.

Asnawi Mangkualam membuat postingan bernada sindiran. (Instagram/asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam membuat postingan bernada sindiran. (Instagram/asnawi_bhr)

Melihat pesan tersebut, Asnawi langsung mengundang banyak reaksi warganet. Tak hanya itu ada juga Syahrian Abimanyu yang ikut tertawa di postingan Asnawi. Sementara warganet yang lainnya penasaran dengan tulisan Asnawi.

"Eh ada apa si keinggalan berita saya," komentar thiyanurinayah.

"Emang ada apa sih, yang tau tolong jelaskan," tulis abdulchawkyy.

"Cari poin?" komentar m.awall penasaran.

Sementara itu, Asnawi sendiri mendapatkan panggilan untuk bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia. Hal itu karena performa Asnawi cukup impresif bersama tim barunya, Ansan Greeners.

Asnawi sudah mampu beradaptasi di Liga Korea dan banyak mendapatkan kesempatan bermain di Ansan Greeners. Eks PSM Makassar itu sudah mengoleksi satu assis dan sudah meraih Player of the Month edisi April lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini