Bolaindonesia

Bagikan Foto Latihan Bersama Timnas, Arthur Irawan Sampaikan Pesan ini

Arthur Irawan sampaikan pesan usai berlatih dengan Timnas Indonesia.

Irwan Febri Rialdi

Arthur Irawan. (Dok. PSS)
Arthur Irawan. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan, menyampaikan pesan setelah dirinya menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Arthur menjadi satu dari tiga pemain tambahan yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (9/5/2021), Arthur membagikan fotonya sedang berlatih dengan skuat Garuda. Arthur memakai jersey latihan timnas berwarna biru dan sedang beraksi di lapangan.

Tak lupa, Arthur menyampaikan pesannya setelah menjalani latihan dengan Timnas Indonesia. Pemain berusia 28 tahun ini menegaskan bakal memberikan yang terbaik dan meminta doa kepada para warganet.

"Suatu kebanggaan bisa kembali membela Timnas Indonesia. Saya bakal kerja keras demi bisa mengharumkan nala Indonesia dan PS Sleman. Mohon dukungannya dan suportnya selalu," tulis Arthur.

Sontak unggahan itu langsung dibanjiri komentar. Bahkan rekan seprofesi Arthur memberikan semangat berlebih agar dia bisa berkontribusi di skuat Garuda.

Arthur Irawan sampaikan pesan setelah latihan bareng timnas. (Instagram/arthurirawan)
Arthur Irawan sampaikan pesan setelah latihan bareng timnas. (Instagram/arthurirawan)

Sementara itu, pemanggilan Arthur Irawan ke Timnas Indonesia sebelumnya mengundang kontroversi. Sebab, publik menilai bahwa sang pemain tidak memiliki kapasitas untuk bermain di level timnas.

Banyak warganet yang heran atas penunjukkan Arthur. Meski demikian, Mochammad Iriawan coba memadamkan keraguan publik dengan menyebut pemilihan semua penggawa timnas kali ini murni pilihan pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan menggelar TC di Jakarta hingga pertengahan Mei, sebelum bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang.

Di Dubai, Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan uji coba melawan Afganistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021) sebelum memainkan tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Tiga laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada 3 Juni (vs Thailand), 7 Juni (vs Vietnam), dan 11 Juni melawan UEFA.

Berita Terkait

Berita Terkini