Bolaindonesia

Indra Sjafri Bawa Egy Perkuat Timnas Indonesia U-23, Netizen Tak Ikhlas

Egy Maulana Vikri berpeluang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019.

Galih Priatmojo

Egy Maulana Vikri usai mengikuti latihan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)
Egy Maulana Vikri usai mengikuti latihan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 dikabarkan bakal mendapat amunisi tambahan jelang menghadapi SEA Games 2019. Yap, Egy Maulana Vikri disebut telah mendapat lampu hijau untuk memperkuat skuat Garuda Muda di ajang tersebut. 

Timnas Indonesia U-23 diketahui tengah melakoni pemusatan latihan sebagai persiapan menyambut ajang SEA Games 2019 yang akan dihelat di Filipina.

Jelang menghadapi even besar tersebut skuat Garuda Muda kemungkinan besar akan mendapat amunisi tambahan. Sang wonderkid asal Sumatera Utara, Egy Maulana Vikri dikabarkan bakal merapat bersama Muhammad Rafli dkk.

Peluang itu makin besar setelah Indra Sjafri mengunggah foto saat bersama Presiden Lechia Gdansk, Adam, yang tengah meninjau venue Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam keterangannya, Indra Sjafri menulis bahwa kedatangan Presiden Lechia itu untuk melihat kemungkinan menggelar laga persahabatan di Indonesia.

 

Selain itu, momen tersebut juga digunakan untuk meminta ijin agar Egy diperbolehkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019.

Namun tak disangka, sebagian netizen justru terlihat kurang sepakat jika Egy harus kembali bersama Timnas Indonesia.

Ini seperti diungkapkan oleh akun @susantii_asnan, "Egy ga usah dipanggillah biarin belajar di sana. Lagian pemain yang ada di Indonesia juga ga kalah bagus dari Egy," tulisnya.

Hal serupa juga diungkapkan akun @indraakbar32, "Sayang coach, Egy mulai dapat tempat di tim inti, dia masuk skuat terus untuk match di liga Polandia, momentum buat Egy lagi datang ini coach," katanya.

"Ngga usah dipanggil, biarkan berkembang dulu. Kalau untuk AFC boleh lah," tulis akun @suryati55.

"Maaf coach sebelumnya lebih baik Egy tak usah diikutsertakan coach, biarkan dia fokus di klubnya sana apalagi akhir-akhir ini dia sudah sering masuk Line up dan sudah dapat 2 caps. Kesempatan dia jadi pemain inti cukup besar musim ini kalau dia pulang pergi masuk timnas aja, yang ada dia lambat berkembang di klubnya seperti musim lalu. Timnas tanpa Egy dan ada Egy juga gak ada dampak signifikan coach karena Timnas main dengan kelompok bukan individu. Belum lagi kalau nanti Egy mainnya di luar ekspetasi, Egy sendiri yang malah kena hujat netizen/suporter Indonesia. Harap dipertimbangkan lagi coach @indrasjafri_coach," terang akun @andistandard.

Berita Terkait

Berita Terkini