Bolaindonesia

Bhayangkara FC Tahan Imbang PSM Makassar di Babak Pertama

Kedudukan masih imbang tanpa gol di babak pertama.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Logo Liga 1 2018
Logo Liga 1 2018

Bolatimes.com - Bhayangkara FC bermain imbang tanpa gol di babak pertama atas PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018 pada laga yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018).

PSM Makassar sepertinya punya tekad besar untuk menjuarai Liga 1, hal itu terlihat sejak menit awal mereka bermain menekan dengan langsung menggempur gawang Bhayangkara FC.

Sampai pada menit 29, peluang datang ke kaki Alessandro. Umpan yang mendarat di kakinya di kotak penalti berhasil dikontrol dengan baik. Tetapi sayang, tendangan kaki kanannya masih melebar ke sisi kanan gawang Bhayangkara yang dikawal, Wahyu Tri.

Bhyangkara FC yang terus mendapat serangan berusaha keluar dari tekanan para pemain PSM. Sejumlah serangan coba dibangun oleh anak asuh Simon McMenemy. Namun, serangan mereka selalu dihentikan oleh pemain bertahan skuat Juku Eja.

Setelahnya, kedua tim saling jual beli serangan untuk mencoba membuka keunggulan. Tapi hingga menit 40, kedudukan belum berubah, kedudukan masih imbang tanpa gol.

Pada menit 42, Guy Junior hampir saja membuka keunggulan untuk PSM Makassar. Sayang, tendangannya masih mampu diblok oleh kiper Wahyu Tri.

Sampai peluit babak pertama berakhir, kedudukan pun belum berubah. Bhayangkara FC masih bermain imbang tanpa gol dari PSM Makassar.

Susunan pemain Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Senin (3/12/2018)

Bhayangkara FC:

Wahyu Tri, Putu Gede, Indra Kahfi, Vladimir V, M. Fatchu, Adam Alis, Lee Yujun, Wahyu Subo, Vendry Mofu, Elio Bruno, Paulo Sergio.

Pelatih: Simon McMenemy

PSM Makassar:

Hilman Syah, Hasim Kipuw, Abd Rahman, Steven Paulle, Hendra W, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim Rahmat, Alessandro F, Guy Junior.

Pelatih: Robert Albers

Berita Terkait

Berita Terkini