Gagal Patahkan Tren Buruk, Ini Kata Pelatih Madura United

Madura United kembali dibuat kelimpungan oleh Persebaya Surabaya. Pelatih Milomir Seslija pun mengungkapkan perasaannya.

Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:23 WIB
Madura United vs Persebaya Surabaya. (Sumber: Liga-Indonesia.id)

Madura United vs Persebaya Surabaya. (Sumber: Liga-Indonesia.id)

Bolatimes.com - Madura United harus kembali menelan hasil kurang bagus saat menghadapi Persebaya Surabaya. Menjamu skuat Bajul Ijo di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Jumat (25/5/2018), Madura United ditahan imbang 2-2.

Hasil tersebut memperpanjang catatan Madura United yang tak bisa menang dari Persebaya. Pada dua laga sebelumnya, skuat Laskar Sape Kerrab itu selalu gagal meraih kemenangan. Di Piala Presiden 2018, mereka kalah 0-1, lalu ditahan imbang saat bermain di Piala Gubernur Kaltim 2018.

Melihat hasil ini pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengatakan jika anak asuhnya kurang beruntung. Ia menilai Madura United memiliki banyak kesempatan akan tetapi gagal dimaksimalkan untuk menjadi sebuah gol.

Baca Juga: Keajaiban Istanbul, Liverpool Juara Liga Champions dengan Heroik

Milomir Seslija.

Sumber: Instagram/@maduraunited.fc

"Kami punya banyak peluang, tapi belum bisa menjadi gol yang menentukan kemenangan. Kami seperti kurang beruntung. Ini juga hasil imbang pertama kami di kandang sendiri," ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija di laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Ini 3 Fakta Menarik di Perhelatan Terakhir Piala Champions 1992

Sementara pelatih Persebaya Alfredo Vera menganggap pertandingan melawan Madura United merupakan laga yang seru. Skor imbang menjadi hasil yang pantas untuk kedua tim.

Gagal Patahkan Tren Buruk, Ini Kata Pelatih Madura United - 2

Sumber: Instagram/@persebayaoffisial

Baca Juga: Nabil Fekir Berharap Liverpool Kalah di Final Liga Champions

"Bagi kami ini adalah pertandingan yang seru. Seperti kita tahu kalau Madura United sempat menjadi pemuncak klasemen sementara," kata pelatih asal Argentina itu.

Kendati demikian, hasil imbang cukup membawa Greg Nwokolo dan kolega merangsek naik ke posisi tiga besar dengan poin 17. Sedangkan Persebaya masih belum berkutik di posisi sembilan klasemen sementara.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Do Duy Manh bek Timnas Vietnam baru-baru ini turut mengomentari banyaknya pemain naturalisasi yang dilakukan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan respon seperti ini.

bolaindonesia | 10:12 WIB

Dalam pertarungan nanti, Persija Jakarta akan menjamu Persik Kediri Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 16 Maret 2024 malam.

bolaindonesia | 21:57 WIB

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sekaligus menjadi debut empat pemain baru naturalisasi.

bolaindonesia | 19:46 WIB

Persib akan berjumpa Persibkabo pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Tagar Persibday pun ramai digaungkan oleh bobotoh di media sosial. Bahkan hastag tersebut bersaing dengan Rocky Gerung dan Pak Sumedi.

bolaindonesia | 11:31 WIB

Shin tae-yong coret 5 pemain skuad Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023, dengan berbagai alasan hingga akhirnya tak bisa tampil di Kualifikasi Piala Duni 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 10:37 WIB

Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia yang dikenal akan program naturalisasinya, kini STY merasa terteka dengan banyaknya pemain keturunan yang memperkuat Timnas Indonesia

bolaindonesia | 07:23 WIB

Shin Tae-yong bertemu dengan Erick Thohir menyampaikan perkembangan Timnas Indonesia dan siap menyapu 2 laga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 20:44 WIB

Erick Thohir beberkan soal potensi pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On untuk membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa bernafas lega banyak opsi pemain yang dipersipakan untuk melawan Vietnam.

bolaindonesia | 07:01 WIB

Bek Timnas Vietnam sebelum jumpa Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nampak bercanda seolah lawan yang dihadapi ini Timnas Garuda atau Belanda

bolaindonesia | 10:35 WIB

Marc Klok akui ingin fokus membela Persib Bandung terlebih dahulu baru berjuang mati-matian membela Timnas Indonesia

bolaindonesia | 16:39 WIB

Pelatih Vietnam diminta untuk tiru taktik eks pelatih Real Madrid kala jumpa Indonesia mengingat catatan tak pernah menang lawan Timnas Garuda

bolaindonesia | 08:39 WIB

Rans Nusantara di pekan ke 28 BRI Liga satu masih belum meraih kemenangan dan tertahan di papan bawah klasmen, kini bertekad untuk bangkit saat jumpa Bali United.

bolaindonesia | 19:37 WIB

Pemain naturalisasi Marc Klok mengaku bangga bisa kembali membela Timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:06 WIB

Rafael Struick saat membela Ado Den Haag U-21 lawan Dordrecht U-21 mampu cetak gol dan turut disaksikan oleh Shin Tae-yong

bolaindonesia | 10:03 WIB

Shin Tae-yong telah memilih 28 pemain Timnas Indonesia, sayang 3 striker naturalisasi ini justru dianggurin STY.

bolaindonesia | 09:16 WIB

Marc Klok akui laga Persib Bandung vs Persija Jakarta hatinya bergetar bukan karena lawan mantan team melainkan karena ini

bolaindonesia | 12:43 WIB

Shin Tae-yong memperlihatkan kedekatannya dengan pemain abroad Timnas Indonesia, dengan makan bareng di Eropa

bolaindonesia | 19:44 WIB

Para pecinta Persib dapat mengikuti berita terbaru seputar tim kesayangan mereka. Informasi tentang transfer pemain, latihan terbaru, dan kondisi cedera menjadi sorotan utama. Sumber terpercaya akan memberikan Anda pembaruan terkini.

bolaindonesia | 11:00 WIB
Tampilkan lebih banyak