Boladunia

Termasuk Liverpool, Berikut 5 Klub Tanpa Kemenangan hingga Pekan Ketiga Liga Inggris

Liverpool termasuk dalam daftar 5 klub tanpa kemenangan di awal Liga Inggris 2022/2023.

Rauhanda Riyantama

Potret pertandingan saat Manchester United kalahkan Liverpool 2-1 pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. (AFP)
Potret pertandingan saat Manchester United kalahkan Liverpool 2-1 pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 hadirkan rentetan hasil tak terduga, Liverpool termasuk dalam kelompok klub ampas yang gagak memetik kemenangan satu pun.

Laga akbar dengan rivalitas penuh dendam tersaji pada pekan ketiga Premier League 2022, Manchester United menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada Selasa (23/8/2022).

Manchester United berhasil memenangkan gengsi dengan melibas Liverpool di depan suporternya sendiri dengan skor 2-1, sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruknya.

Sementara Liverpool yang memiliki modal lebih baik justru gagal memanfaatkan kesempatan tersebut, Juergen Klopp dipaksa menerima nasib kurang beruntung.

Di pekan perdana, Liverpool dipaksa imbang melawan Fulham, kemudian dipaksa bermain imbang lagi saat menjamu Crystal Palace di Anfield.

Tentu bukan hasil yang bagus untuk runner-up Premier League musim lalu, The Reds bahkan selalu tertinggal lebih dulu dari lawannya.

Belum sampai memenangi pertandingan, Mohamed Salah dkk sudah disulitkan dengan bagaimana cara agar mereka mampu menyamakan kedudukan.

Menyoal kekalahan dari Man United, Klopp menyadari bagusnya pada pemain lawan di malam tersebut, meski anak asuhnya gencar melakukan serangan bertubi-tubi.

"Ketika kami mencetak gol yang menurut saya benar-benar pantas kami dapatkan, sebelum momen itu David De Gea melakukan penyelamatan top, mereka memblokir tembakan kami," ucap Klopp.

"Kami benar-benar dalam permainan, lalu kami kebobolan yang kedua. Kami kalah 1-2 karena waktu habis, kami tidak memiliki peluang yang bagus dalam dua-tiga menit lagi," imbuhnya.

Berikut deretan klub yang gagal memetik kemenangan dalam tiga laga awal Premier League 2022-2023.

Everton

Everton Vs Chelsea 0-1
Aston Villa Vs Everton 2-1
Everton Vs Nottingham Forest 1-1

Wolverhampton Wanderers

Leeds United Vs Wolverhampton 2-1
Wolverhampton Vs Fulham 0-0
Tottenham Vs Wolverhampton 1-0

Leicester City

Leicester City Vs Brentford 2-2
Arsenal Vs Leicester City 4-2
Leicester City Vs Southtampton 1-2

West Ham

West Ham Vs Man. City 0-2
Nottingham Forest Vs West Ham 1-0
West Ham Vs Brighton 0-2

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini