Boladunia

Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo Ngobrol di Euro 2020, Ini yang Dibahas

Kroos dan Ronaldo tersorot kamera tengah ngobrol ketika Jerman bersua Portugal di Euro 2020

Irwan Febri Rialdi

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berbicara dengan gelandang Jerman Toni Kroos (kiri) pada akhir pertandingan Grup F EURO 2020 di Allianz Arena di Munich, 19 Juni 2021.
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berbicara dengan gelandang Jerman Toni Kroos (kiri) pada akhir pertandingan Grup F EURO 2020 di Allianz Arena di Munich, 19 Juni 2021.

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos, buka suara terkait momen obrolannya dengan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, pada kedua Grup F Euro 2020 yang cukup ramai disorot.

Perbincangan keduanya usai peluit panjang berbunyi di Allianz Arena, Munchen menjadi sorotan banyak pihak sebab keduanya punya cerita masa lalu bersama di Real Madrid.

Kroos bercerita dalam perbincangan beberapa menit itu ia berharap Jerman dan Portugal bisa lolos ke babak 16 besar.

"Kami berbicara sedikit tentang pertandingan tetapi juga tentang yang akan datang. Saya berharap dia beruntung dan berharap dia lolos ke babak 16 besar bersama kami," kata Kroos dilansir dari football-italia.net, Senin (21/6/2021).

Selain itu, dia juga berbicang ringan tentang kehidupan Ronaldo di Italia bersama Juventus.

"Saya juga bertanya bagaimana dia di Italia sejak dia berada di sana selama tiga tahun. Akhirnya kami juga bertukar jersey, senang bertemu dengannya," ucapnya.

Kroos merasa sangat senang bisa kembali bermain Ronaldo meski bertindak sebagai lawan, sebab satu musim terakhir Real Madrid tidak bertemu Juventus dalam kompetisi apapun.

"Saya bermain dengan Cristiano selama empat tahun dan saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan bahwa saya memiliki kesuksesan terbesar bersamanya. Kami juga dekat dengan ruang ganti, jadi saya senang melihatnya lagi, karena kami tidak sering bertemu," tutur Kroos.

Kroos telah bermain dengan Ronaldo untuk Real Madrid selama lima musim atau sebanyak 170 pertandingan resmi.

Mereka bersama memenangkan 3 Liga Champions (2015, 2016, 2017), 1 La Liga (2016), 3 Piala Super Eropa (2014, 2015, 2016) dan 3 Piala Dunia Antarklub (2014, 2016, 2017).

Dalam pertandingan itu, Ronaldo mencetak satu gol pembuka pada menit ke-15 lewat serangan balik cepat, namun pada akhirnya Jerman sukses mengalahkan Portugal dengan skor 4-2.

Jerman dan Portugal kini berada di posisi 2 dan 3 dengan masing-masing 3 poin, selisih 1 poin dari Prancis sebagai pemuncak klasemen sementara Grup F Euro 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini