Boladunia

Pulang Kampung ke Brescia, Ini Ambisi Terbesar Balotelli

Balotelli ingin segera kembali membela Timnas Italia.

Rauhanda Riyantama

Mario Balotelli resmi berseragam Brescia. (Twitter/@BresciaOfficial)
Mario Balotelli resmi berseragam Brescia. (Twitter/@BresciaOfficial)

Bolatimes.com - Resmi berseragam Brescia, Mario Balotelli berjanji bakal tampil maksimal demi ambisi terbesarnya. Ya, pemain 29 tahun itu ingin segera kembali membela Timnas Italia.

Balotelli sendiri baru saja bergabung ke tim promosi Serie A Italia musim 2019/2020 tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Ia memutuskan pulang kampung usai tak memperpanjang kontraknya dengan klub Prancis, Marseille.

Brescia sejatinya bukan tempat asing bagi Balotelli. Ini merupakan klub masa kecilnya saat masih menimba ilmu sepak bola, namun baru kali ini ia membela tim senior.

''Brescia adalah kampung halamanku, aku tidak bisa membandingkannya dengan klub lain di dunia,'' kata Balotelli, seperti dilansir dari Football Italia.

''Jadi sangat wajar jika aku ingin kembali ke Timnas Italia dan penting bisa bermain di sini,'' tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, peluang Balotelli kembali ke Timnas Italia bisa dikatakan terbuka lebar. Sebab, skuat Gli Azzurri saat ini tengah ditukangi Roberto Mancini, yang dikenal memiliki hubungan baik dengan eks pemain Manchester City itu.

Kendati demikian, Balotelli tak ingin membuat peruntungan atas situasi tersebut. Ia hanya ingin kembali membela Timnas Italia berkat kerja kerasnya sendiri.

''Sayangnya, sebelum Mancini, semua bukan tergantung padaku. Kini dengan Mancini sebagai pelatih, semua tergantung padaku. Masalahnya tidak selalu dengan pelatih sebelum ini,'' tegas Balotelli.

Sebagai informasi, Balotelli terakhir kali mendapat panggilan membela Timnas Italia pada September 2018 saat melawan Polandia di ajang UEFA Nations League. Dengan begitu, ia telah mencatatkan 36 caps dan 14 gol sejak melakukan debut pada 2010.

Berita Terkait

Berita Terkini