Boladunia

Mengejutkan, Eks Manajer Juventus Ungkap Alasannya Cuti Setahun

Allegri berhasil mempersembahkan lima Scudetto dan empat trofi Coppa Italia.

Galih Priatmojo

Mantan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Mantan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri membuat pernyataan mengejutkan setelah memutuskan untuk cuti selama setahun karena tidak ada tawaran melatih.

Allegri mengakhiri kerja sama bersama Juventus pada akhir musim 2018/2019. Selama lima musim menukangi skuat Si Nyonya Tua, ia telah memenangkan lima trofi Scudetto dan empat Coppa Italia.

Prestasi itu digadang membuat Allegri tidak akan kesulitan untuk menemukan pekerjaan baru. Di sisi lain, selama ini juga telah muncul rumor ketertarikan dari klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

Namun, menurut pengakuan Allegri, tidak ada satupun penawaran pekerjaan yang menghampiri dirinya. Oleh sebab itu, tak ada alasan lagi selain memutuskan untuk cuti setahun.

"Yah keputusan saya bahkan lebih mudah diambil daripada yang saya harapkan, mengingat saya belum mendapat tawaran dari tim mana pun. Jadi aku harus berhenti," kata Allegri, dikutip dari Sportskeeda.

"Kita di sini hari ini dalam cuaca yang hangat ini, mari kita berlari dan kita siap untuk liburan," tuturnya menambahkan.

Allegri memang pelatih yang tidak memiliki nama besar saat belum menangani Juventus. Bahkan, ia sempat mendapat penolakan oleh suporter ketika manajemen klub Kota Turin menunjuk mantan pelatih AC Milan itu sebagai pelatih pada Juli 2014 silam.

Berita Terkait

Berita Terkini