Boladunia

Grogi, Ini Momen 'Salting' Mohamed Salah saat Diwawancara Presentar Cantik

Mohamed Salah mungkin takut kalau dicium kali yaa.

Rauhanda Riyantama

Mohamed Salah saat mengikuti parade juara Liverpool usai menyabet gelar juara Liga Champions 2018/2019. (OLI SCARFF / AFP)
Mohamed Salah saat mengikuti parade juara Liverpool usai menyabet gelar juara Liga Champions 2018/2019. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Sesi wawancara barangkali sesuatu yang sudah biasa dilakoni Mohamed Salah. Tapi, bagaimana jika ia kemudian terlihat canggung ketika diwawancarai oleh seorang presenter cantik?

Dilansir dari Dailymail, setelah sukses mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions, Salah dengan cepat menjadi incaran media.

Usai penyerahan medali dan trofi, Salah pun harus melakoni sesi wawancara. Menariknya dalam salah satu sesi wawancara yang dipandu presenter wanita, Salah terlihat menjauh dari presenter yang berparas cantik itu.

Mulanya Salah terlihat menyimak pertanyaan yang sedang diajukan si presenter. Namun lantaran suasana terasa gaduh di sekitar lapangan, si presenter cantik itu dengan segera mendekatkan wajahnya ke arah Salah untuk mendengar lebih jelas apa yang dijawab oleh penyerang yang menyumbangkan satu gol di partai final Liga Champions itu.

 

Nah di saat si presenter mendekat, Salah pun dengan spontan menarik tubuhnya menjauh dari si presenter cantik tersebut. Momen canggung itupun sempat terekam dan viral di jejaring sosial media.

"Salah seperti mencoba mengatakan: Hey istriku ada di sini," kata seorang netizen pemilik akun @87Alkeebali.

Sementara netizen lainnya berkelakar bahwa tak ada yang bisa sembarangan menyentuh sang raja

"kamu sama sekali tidak bisa menyentuh sang raja," komentar @Dubai_Red.

Berita Terkait

Berita Terkini