Boladunia

Juventus Tegaskan Tak Pernah Hubungi Pep Guardiola

Pep Guardiola santer disebut akan menukangi Juventus musim mendatang.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Oli Scarff/AFP).
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Oli Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Rumor yang menyebut Pep Guardiola bakal menukangi Juventus, tampaknya membuat telinga Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici memerah. Ia mengaku kesal dan menegaskan kabar itu bohong belaka.

Juventus dipastikan melepas Massimiliano Allegri dari kursi pelatih tim pada akhir musim musim. Pertandingan Juventus versus Sampdoria, Minggu (26/5/2019), adalah laga terakhir pelatih 51 tahun itu di Kota Turin.

Kekosongan yag ditinggalkan Allegri membuat Juventus dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satu yang paling gencar adalah manajer Manchester City, Pep Guardiola. Bahkan, kabar berhembus bahwa pelatih berkepala plontos itu akan diperkenalkan pada 14 Juni mendatang.

Namun, Fabio Paratici menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. Bahkan, Juventus disebut tidak pernah melakukan komunikasi dengan pihak Pep Guardiola. Rumor ini pun membuat dirinya merasa heran.

"Saya rasa kita tinggal di dunia yang aneh. Kami tak melakukan kontak apapun. Kami bahkan tak pernah memikirkannya karena dia di bawah kontrak. Untuk beribu alasan, itu semua terlihat sangat aneh untuk saya," kata Fabio Paratici, dikutip dari AS.

Selain Pep Guardiola, Juventus juga dirumorkan ingin mendatangkan Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino. Meski begitu, fabio Paratici menerangkan jika Juventus tidak buru-buru menunjuk pelatih anyar.

"Kami punya ide-ide yang jelas. Kami sudah mengatakannya, kami melakukan evaluasi-evaluasi dan masih ada banyak kompetisi yang berjalan. Sampai semuanya tuntas, menurut saya ini benar, untuk menghormati semua orang agar tetap berada di situasi ini," tuturnya menambahkan.

Pep Guardiola sendiri masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga Juni 2021. Ia pun telah menyatakan kesetiaannya untuk tetap berada di Etihad Stadium pada musim depan.

Berita Terkait

Berita Terkini