Boladunia

Kalah dari Stade Reims, Ini Kecemasan Tuchel di Akhir Musim 2018-2019

Thomas Tuchel dinilai sukses di Ligue 1, namun gagal di Liga Champions.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Thomas Tuchel. (Sumber: Twitter/PSG_English).
Thomas Tuchel. (Sumber: Twitter/PSG_English).

Bolatimes.com - PSG menutup laga Ligue 1 dengan kekalahan 1-3 atas Stade Reims. Meski kalah dalam laga terakhir musim ini, Les Parisiens tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan mengoleksi 95 poin. 

Namun hal itu tak membuat pelatih PSG dalam posisi aman. Pasalnya isu kehadiran mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ke Parc des Princes, membuat Thomas Tuchel cemas.

Dikutip dari Football Italia, pelatih berpaspor Jerman itu mengaku cemas dengan pertanyaan dari media terhadap masa depan dirinya di Prancis saat ini.

"Sejujurnya saya cukup khawatir dengan pertanyaan-pertanyaan ini. Rasanya semua orang mengetahui segala yang saya tidak ketahui," kata dia.

Apakah Anda (media) punya informasi? apakah saya perlu mengkhawatirkan hal itu? Saya tahu apapun dapat terjadi dalam sepak bola," ujarnya.

Pemain PSG rayakan kemenangan atas Bayern Munich di Parc des Princes [AFP]
Pemain PSG rayakan kemenangan atas Bayern Munich di Parc des Princes [AFP]

 

Terpisah, Thomas Tuchel dinilai lumayan sukses menukangi PSG usai mampu mempersembahkan trofi Ligue 1 musim ini. Satu rapor merahnya di musim ini yakni gagal membuat PSG berbicara banyak di ajang Liga Champions, padahal bos PSG punya ambisi besar bisa membawa pulang si kuping besar ke Parc des Princes.

Berita Terkait

Berita Terkini