Liga

Link Live Streaming Riyadh All Star vs PSG, Menanti Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Ronaldo yang membela Riyadh All Star akan menghadapi PSG yang diperkuat Lionel Messi dalam laga uji coba.

Rauhanda Riyantama

Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP)
Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Riyadh All Star vs PSG dalam laga persahabatan di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) pukul 00.00 WIB. Laga ini sangat dinantikan karena akan mempertemukan dua Goat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Riyadh All Star merupakan gabungan pemain Al Nassr dan Al Hilal. Dalam laga yang bertajuk Riyadh Season Team ini, Cristiano Ronaldo didapuk menjadi kapten menghadapi PSG.

Ronaldo dan Lionel Messi yang masing-masing meninggalkan Liga Spanyol pada 2018 dan 2021 terakhir kali berjumpa pada 2020 silam di babak penyisihan grup Liga Champions. Saat itu, La Pulga masih membela Barcelona dan CR7 berseragam Juventus.

Dua mega bintang yang hampir sedekade terakhir membuat penggemar di seluruh dunia berdebat terkait siapa yang layak disebut terbaik dunia, bakal sekali lagi saling berhadapan.

Meski laga ini paling dinanti, Cristiano Ronaldo kabarnya hanya akan main selama 45 menit bersama Riyadh All Star dengan keputusan dibuat berkoordinasi dengan pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.

Ini dilakukan agar Ronaldo tidak terlalu lelah jelang debut dirinya di Al Nassr di Liga Arab Saudi, pada Minggu (22/1/2023). 

Sebelumnya, Ronaldo melewatkan dua pertandingan domestik pertama untuk Al Nassr setelah diskors oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris karena menjatuhkan ponsel dari tangan seorang penggemar pada bulan April lalu.

Link live streaming Riyadh All Star vs PSG bisa klik tautan berikut ini.

Berita Terkait

Berita Terkini