Liga

Hasil Coppa Italia Semalam: Menang Susah Payah Lawan Parma, Inter Milan Lolos ke Perempat Final

Inter Milan menang tipis lawan Parma dengan skor 2-1.

Rauhanda Riyantama

Lautaro Martinez cetak satu gol saat Inter Milan kalahkan Parma 2-0 di Coppa Italia. (Twitter)
Lautaro Martinez cetak satu gol saat Inter Milan kalahkan Parma 2-0 di Coppa Italia. (Twitter)

Bolatimes.com - Hasil Coppa Italia semalam, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB, di mana Inter Milan harus bersusah payah tundukkan Parma dalam laga babak 16 besar. Kemenangan ini membat Nerazzuri lolos ke perempat final.

Dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Inter Milan sempat ditahan Parma 1-1 selama 90 menit, sebelum melakoni comeback di babak perpanjangan waktu.

Nerazzurri, julukan Inter, harus susah payah mengalahkan Parma. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu setelah Stanko Juric mencetak gol bagi tim tamu pada menit ke-38.

Skor 1-0 untuk keunggulan Parma bahkan bertahan hingga pertandingan hampir usai sebelum Lautaro Martinez menyelamatkan Inter lewat gol penyama kedudukan saat waktu normal tersisa dua menit.

Lautaro Martinez mendapatkan bola dari sebuah rebound di batas kotak penalti untuk melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke sisi kanan gawang.

Dua menit berselang, Inter hampir berbalik unggul untuk meraih kemenangan di waktu normal. Edin Dzeko mendapat peluang emas di pinggir kotak penalti tetapi penjaga gawang Parma secara luar biasa melakukan penyelamatan mencengangkan.

Di babak perpanjangan waktu, Inter pada akhirnya sukses berbalik unggul 2-1 pada menit ke-110 melalui Francesco Acerbi.

Francesco Acerbi yang berada di posisi yang bagus berhasil mendapatkan bola rebound di luar kotak penalti dan dengan sangat luar biasa melepaskan sundulan kepala yang berhasil masuk ke belakang penjaga gawang yang tak dapat berbuat banyak.

Kemenangan ini mengantar Inter Milan ke perempat final Coppa Italia 2022-2023. Fase tersebut dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari hingga 2 Februari 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini