Liga

Fotonya Bikin Heboh, Cristiano Ronaldo Celetuk Ingin Skakmat Lionel Messi

Cristiano Ronaldo terang-terangan ingin kalahkan Lionel Messi.

Husna Rahmayunita

Potret bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/leomessi)
Potret bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/leomessi)

Bolatimes.com - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo buka suara terkait foto yang menyandingkannya dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Foto itu mengundang kehebohan jelang Piala Dunia 2022.

Dalam foto yang viral, Cristiano Ronaldo nampak tengah bermain catur dengan Lionel Messi. Merek fashion asal Prancis, Louise Vuitton berhasil menyatukan keduanya saat mereka mempromosikan koper terbaru untuk edisi spesial Piala Dunia 2022.

Foto Ronaldo dan Messi tersebut diunggah oleh akun akun sosial media mereka masing-masing pada Sabtu 19 November 2022 dalam waktu yang berdekatan.

Ketika ditanya tentang foto tersebut, Ronaldo mengatakan bahwa dia ingin mengalahkan Messi bila keduanya bermain catur.

"Saya ingin menjadi pemain yang menskakmat Messi, bila terjadi dalam permainan catur dan dalam sepak bola itu akan menjadi keajaiban," kata Ronaldo sambil tersenyum.

Messi sendiri telah menyabet tujuh penghargaan Ballon d'Or dan banyak yang menganggapnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Ronaldo merasa bahwa perdebatan tentang siapa pemain terbaik antara dirinya dan Messi akan terus berlanjut, bahkan bila dia memenangkan Piala Dunia.

"Bahkan bila saya memenangkan Piala Dunia, perdebatan itu akan terus berlanjut," ujar pemain asal Portugal itu.

"Beberapa orang lebih menyukai saya, beberapa orang kurang menyukai saya, seperti dalam kehidupan, beberapa menyukai rambut berwarna pirang, beberapa menyukai berambut cokelat. Piala Dunia akan selalu menjadi pertunjukan."

"Namun, bila Anda memberi tahu saya bahwa saya tidak akan memenangkan turnamen lagi dalam karier Anda, saya akan tetap senang, mengingat semua yang telah saya capai."

Ronaldo akan memimpin Portugal di laga perdana timnas Portugal di Grup H Piala Dunia 2022 melawan Ghana pada Kamis malam (24/11) malam WIB.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini