Liga

Carlo Ancelotti Mending Kehilangan Karim Benzema dan Luka Modric Satu Laga Dibanding Sebulan

Dua bintang Los Blancos dipastikan absen saat lawan RB Leipzig.

Husna Rahmayunita

Selebrasi Karim Benzema usai Real Madrid dipastikan meraih kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions 2021/2022. (Anne-Christine P/AFP)
Selebrasi Karim Benzema usai Real Madrid dipastikan meraih kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions 2021/2022. (Anne-Christine P/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan Karim Benzema dan Luka Modric absen saat lawan RB Leipzig di lanjutan Liga Champions, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Ancelotti menerangkan kedua pemain andalan Los Blancos tak ikut bertanding karena mengakami masalah fisik. Benzema menghadapi masalah pada paha kirinya, sedangkan Modric tampaknya mengalami masalah pada adduktor.

Masalah pada kedua pemain itu tidak serius tetapi mengingat Real sudah lolos ke babak gugur, maka Ancelotti tak mau mengambil risiko kehilangan salah satu dari mereka.

“Untuk Karim dan Luka, ini hanya gangguan fisik kecil, tetapi kami sama sekali tidak ingin mengambil risiko," kata Ancelotti dikutip dari AFP.

"Saya lebih suka kehilangan Modric atau Benzema untuk satu pertandingan daripada kehilangan selama sebulan."

Real Madrid juga tak akan diperkuat gelandang Federico Valverde yang kakinya memar saat menang 3-1 melawan Sevilla akhir pekan lalu yang membuat Madrid unggul tiga poin di puncak klasemen La Liga.

“Ini momen tersengit musim ini yang menurut saya terlalu banyak pertandingan," kata Ancelotti yang juga tak akan diperkuat Dani Ceballos dan Mariano dalam lawatan ke Jerman nanti itu.

"Kami bergeming sekalipun sejumlah pemain kami absen."

Pada pertandingan lawan RB Leipzig, Ancelotti menegaskan Vinicius Junior akan dipasang sebagai starter di depan kemungkinan bersama Rodrygo, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini