Liga

Juventus, Inter Milan dan AC Milan Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Inter Milan terus pepet AC Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Rauhanda Riyantama

Leonardo Bonucci memborong dua gol saat Juventus kalahkan Venezia 2-1. (AFP)
Leonardo Bonucci memborong dua gol saat Juventus kalahkan Venezia 2-1. (AFP)

Bolatimes.com - Berikut klasemen terbaru Liga Italia usai pertandingan pekan ke-35. Juventus terus amankan posisi empat besar usai menang, sementara Inter Milan dan AC Milan bersaing ketat meraih scudetto musim ini.

Juventus mengalahkan tamunya, Venezia dengan skor tipis 2-1 dalam laga di Juventus Stadium, Turin, MInggu (1/5/2022) malam WIB.

Dua gol kemenangan Juventus diborong oleh sang bek tengah, Leonardo Bonucci. Venezia sendiri sempat menyamakan kedudukan berkat gol Mattia Aramu.

Berkat kemenangan ini, Juventus makin nyaman berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 69 poin dari 35 pertandingan, hanya tertinggal satu angka dari Napoli di posisi ketiga.

Sementara itu, Venezia makin terbenam di dasar tabel klasemen dengan angka 22 dari 34 pertandingan.

Di laga lainnya, AC Milan memetik kemenangan krusial atas Fiorentina 1-0 di San Siro, Milan, Minggu (1/5/2022) malam WIB. Gol tunggal Rossoneri dicetak oleh Rafael Leao.

AC Milan kini mengumpulkan 77 poin dari 35 pertandingan atau unggul dua angka dari Inter Milan yang sukses mengalahkan Udinese di laga selanjutnya.

Gol Ivan Perisic dan Lautaro Martinez membawa Inter Milan menang 2-1 atas Udinese pada laga yang rampung Senin (2/5/2022) dini hari WIB.

Inter Milan akhirnya mengumpulkan 75 poin dari 35 pertandingan yang sudah dimainkan atau dua poin di belakang AV Milan yang mengalahkan Fiorentina dalam hari yang sama. Udinese sendiri tetap urutan ke-12 dengan 43 poin.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia.
Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

 

Berita Terkait

Berita Terkini