Liga

Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Tumbang, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-31 semalam.

Rauhanda Riyantama

Aksi Joao Felix saat Atletico Madrid tumbang di tangan Real Mallorca 0-1. (AFP)
Aksi Joao Felix saat Atletico Madrid tumbang di tangan Real Mallorca 0-1. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol pekan ke-31 yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Atletico Madrid secara mengejutkan tumbang, sementara Real Madrid menang mudah.

Atletico Madrid menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi tuan rumah Real Mallorca di Stadion Visit Mallorda. Vedat Muriqi menjadi pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan ini melalui tendangan penalti.

Kekalahan membuat Atletico tertahan di peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan 57 poin dari 31 laga. Sementara Mallorca sementara naik ke posisi 17 dengan 29 poin, menyalip Cadiz.

Sementara itu, Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol usai membungkam tamunya Getafe dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Casemiro dan Lucas Vasquez.

Menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Real Madrid begitu perkasa. Dari statistik mereka melepaskan total 28 tembakan dan 8 di antaranya on target.

Sementara Getafe hanya bisa melepaskan delapan kali tembakan tanpa satupun mengarah sasaran.

Namun, dari puluhan kali percobaan, cuma dua gol yang bisa dicetak Real Madrid. Masing-masing oleh Casemiro di menit 38 dan Lucas Vasquez di menit 68.

Dengan hasil ini, Real Madrid makin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 72 poin dari 31 pertandingan.

Real Madrid kini berjarak 12 angka dari Sevilla yang ada di peringkat kedua dengan 60 poin. Sementara bagi Getafe Mereka kini berada di peringkat 14 dengan raihan 32 poin dari 31 laga.

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-31 semalama, Sabtu hingga Minggu (10/4/2022) dini hari WIB.

Sevilla vs Granada 4-2
Cadiz vs Real Betis 1-2
Real Mallorca vs Atletico Madrid 1-0 
Villarreal Vs Athletic Bilbao 1-1 
Real Madrid vs Getafe 2-0

Berita Terkait

Berita Terkini