Liga

Setelah 13 Tahun, Ronaldo Sabet Player of The Month Premier League Lagi

Ronaldo mengalahkan sejumlah kandidat.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo. (AFP)
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Pulang kampung ke Manchester United rupanya tak membuat Cristiano Ronaldo kesulitan beradaptasi. Teranyar, ia meraih gelar Player of The Month Premier League 2021/2021 untuk bulan September.

Megabintang Portugal itu berhasil mengalahkan sejumlah nama seperti Joan Cancelo (Manchester City), Antonio Rudiger (Chelsea), Allan Saint-Maximin (Newcastle Unitrd), Ismaila Sarr (Watford) dan Mohamed Salah (Liverpool).

Didapuk sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan September, Cristiano Ronaldo dianggap tampil apik di Manchester United.

Menyadur Marca, Sabtu (9/10/2021), CR7 --julukan Ronaldo-- tercatat mengoleksi tiga gol sebulan ini. Dua gol dicetaknya ketika Machester United mengalahkan Newscastle United dengan skor 4-1.

Sementara gol ketiganya terjadi ketika Setan Merah menghadapi West Ham United yang berakhir dengan skor 2-1.

Cristiano Ronaldo jadi Player of The Month. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo jadi Player of The Month. (Instagram/@cristiano)

Sejarah terulang kembali setelah 13 tahun. Ronaldo memenangkan penghargaan Player of the Month pertamanya pada November 2006.

Selanjutnya pada Desember tahun yang sama, sebelum membungkus dua penghargaan lainnya pada Januari dan Maret 2008. Ia kembali meraih gelar tersebut pada September 2021.

Atas gelar tersebut Ronaldo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain Premier League dan rekan setimnya.

"Saya tak akan bisa menyelasaikan ini tanpa mereka. Mari terus bekerja kerasa dan hasil memuaskan akan datang," kata Cristiano Ronaldo di media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini