Liga

Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Berjaya, Juventus Berbagi Skor

Los Blancos menang, Juventus melanjutkan puasa kemenangan.

Husna Rahmayunita

Bek AC Milan, Fikayo Tomori (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot dalam laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (Isabella BONOTTO / AFP).
Bek AC Milan, Fikayo Tomori (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot dalam laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (Isabella BONOTTO / AFP).

Bolatimes.com - Berikut rekap hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (20/9/2021) dinihari WIB. Lengkap termasuk hasil Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis hingga Liga Inggris.

Dari Liga Spanyol, Real Madrid juga melakoni comeback luar biasa saat bertandang ke markas Valencia. Sempat tertinggal sejak menit 66, Los Blancos akhirnya comeback memukul tuan rumah dengan skor 1-2 di ujung laga.

Real Madrid lebih dulu tertinggal setelah Hugo Duro mencetak gol pada menit ke-66. Los Blancos baru bisa menyamakan kedudukan lewat Vinicius Junior pada menit ke-86, sebelum Karim Benzema mencetak gol kemenangan dua menit jelang waktu normal berakhir.

Hasil ini membawa Real Madrid kokoh memuncaki La Liga Spanyol musim ini dengan 13 poin dari lima pertandingan. Sementara Valencia tertahan di peringkat ketiga dengan 10 poin.

Dari Liga Italia, Juventus harus melanjutkan kemenangan usai ditahan imbang oleh AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu waktu setempat.

Laga Juventus vs AC Milan berakhir dengan skor 1-1 dan kini masuk zona degradasi klasemen sementara Liga Italia.

Sementara dari Liga Inggris, Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam derby London yang tersaji di pekan kelima, Minggu (19/9/2021).

Dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Chelsea memukul tuan rumah dengan skor telak 3-0 lewat gol-gol Thiago Silva, N'Golo Kante, dan Antonio Rudiger.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.

Meski memiliki statistik identik dengan Liverpool, The Blues berhak di puncak berkat huruf pertama nama klub mereka (C) lebih dulu dari Liverpool (L) dalam urutan abjad.

Chelsea dan Liverpool saat ini sudah mengoleksi 13 poin dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga awal Liga Inggris.

Sementara agresivitas dan selisih gol kedua tim juga identik. Chelsea dan Liverpool telah mengemas 12 gol dan hanya kebobolan sekali dalam periode tersebut.

Di laga lain, kemenangan dramatis didapatkan Manchester United saat bertandang ke markas West Ham. Setan Merah menang dramatis 2-1 di London Stadium.

Kemenangan Manchester United diraih berkat gol menit-menit akhir dari Jesse Lingard dan penyelamatan penalti David De Gea di injury time.

Dalam laga ini, West Ham berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-30 lewat Berham,a sebelum MU membalas lima menit kemudian lewat Cristiano Ronaldo.

MU akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-89. Jesse Lingard melepaskan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti, yang menjebol pojok kanan atas gawang Fabianski. Skor 2-1 untuk tim tamu.

Terjadi drama terjadi di injury time. Wasit memberi West Ham hadiah penalti setelah Luke Shaw dianggap melakukan handball.

Namun, United bisa mempertahankan keunggulan mereka setelah David De Gea menggagalkan eksekusi penalti Mark Noble. Setan Merah sukses menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini membuat United mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan dan berhak duduk di urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Chelsea dan Liverpool yang duduk di peringkat satu dan kedua. Sedangkan, West Ham masih tertahan di peringkat kedelapan dengan delapan poin.

Selengkapnya, rekap hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (20/9/2021) dini hari WIB:

Liga Spanyol

Alaves vs Osasuna (0-2)
Mallorca vs Villarreal (0-0)
Real Sociedad vs Sevilla (0-0)
Real Betis vs Espanyol (2-2)
Valencia vs Madrid (1-2)

Liga Italia

Selernitana vs Atalanta (0-1)
Empoli vs Sampdoria (0-3)
Venezia vs Spezia (1-2)
Lazio vs Cagliari (2-2)
Verona vs Roma (3-2)
Juventus vs Milan (1-1)

Bundesliga Jerman

Stuttgart vs Bayer Leverkusen (1-3)
Borissia Dortmund vs Union Berlin (4-2)
Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt (1-1)

Liga Prancis

Saint-Etienne vs Bordeaux (1-2)
Nice vs Monaco (2-2)
Angers vs Nantes (1-4)
Clemont Foot vs Brest (1-1)
Reims vs Lorient (0-0)
Troyes vs Montpellier (1-1)
Marseille vs Rennes (2-0)
PSG vs Lyon (2-1).

Liga Inggris

Brighton vs Leicester (2-1)
West Ham vs Manchester United (1-2)
Tottenham vs Chelsea (0-3)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini