Liga

Lawan Berbahaya, Guardiola Serukan Fan Man City Merapat ke Stadion Etihad

Guardiola mengaku ingin menyaksikan lebih banyak lagi penggemar Citizens.

Husna Rahmayunita

Sergio Aguero berhasil mencetak hattrick ke gawang Chelsea pada pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB. (PAUL ELLIS / AFP)
Sergio Aguero berhasil mencetak hattrick ke gawang Chelsea pada pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester City menang telak atas RB Leipzig dalam matchday 1 Grup A Liga Champions musim 2021-2022 pada Rabu (15/9/2021) di Stadion Etihad.

The Citizens mengalahkan Leipzig dengan skor 6-3 berkat gol Nathan Ake, Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo dan Gabriel Jesus. Namun, kemenangan itu rupanya tak membuat Pelatih Manchester City, Pep Guardiola puas.

Terbaru, Guardiola terang-terangan menyerukan fan Man City merapat ke Stadion Etihad untuk laga selanjutnya.

Dalam laga pada Sabtu mendatang, Manchester City akan menjamu Southampton, yang disebut Guardiola lawan berbahaya.

Guardiola mengaku ingin menyaksikan lebih banyak lagi penggemar Citizens memenuhi stadion agar lebih semangat.

"Tiga pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini kami sudah mencetak 16 gol. Saya ingin orang datang lebih banyak lagi dalam pertandingan berikutnya Sabtu," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

"Kami membutuhkan orang-orang, ayolah, karena kami bakal kelelahan. Saya tahu cara bermain tim asuhan Ralph (Hasenhuttl) sangat mirip," sambung dia.

"Mereka (Southampton) sangat berbahaya dan itu nanti pertandingan yang sangat penting. Jadi saya mengundang semua pendukung kami agar datang Sabtu nanti jam 3 sore untuk menonton," pungkas Guardiola.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini