Liga

Jadwal Liga Europa Malam Ini, Ada Duel Sengit Leicester City Vs Napoli

Leicester City akan menjamu Napoli di King Power Stadium.

Rauhanda Riyantama

Striker Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium. (Paul ELLIS / AFP)
Striker Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan Liga Europa musim 2021/2022 akan digelar malam ini, Kamis hingga Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Total ada 15 pertandingan, salah satu yang cukup mernarik adalah duel antara Leicester City vs Napoli.

Laga Leicester City vs Napoli akan tersaji di Grup C Liga Europa. King Power Stadium milik The Foxes akan jadi venue laga yang bakal bergulir pada Jumat (17/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini akan jadi pertemuan perdana kedua tim. Napoli merupakan wakil Italia yang finis kelima di klasemen Serie A musim lalu.

Sementara itu, The Foxes juga finis di posisi yang sama yakni kelima di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Kedua tim menatap laga ini dengan performa kontras. Napoli di bawah asuhan Luciano Spalletti menjelma menjadi tim kuat yang sulit dikalahkan.

Dalam tiga laga perdana Liga Italia musim ini, Napoli berhasil memborong kemenangan. Mereka mengalahkan Venezia, Genoa, dan Juventus.

Performa Napoli saat mengalahkan Juventus patut menjadi sorotan. I Partenopei menunjukan mentalitas kuat di mana gol kemenangan mereka baru tercipta jelang bubaran.

Duel Napoli vs Juventus berlangsung sengit. Skor sempat sama kuat 1-1 sebelum gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-85 membawa tim asal Naples menang 2-1 dari Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, Leicester City menatap laga ini dengan performa kurang meyakinkan. Dari empat laga awal Liga Inggris, tim asuhan Brendan Rodgers cuma meraih dua kemenangan dan sisanya kalah.

Kekalahan diterima Leicester saat bertandang ke markas West Ham pada 24 Agustus lalu, dan akhir pekan lalu dari Manchester City di markas sendiri.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Leicester patut waspada jika melihat tren kedua tim di liga domestik. Bukan tak mungkin Napoli di bawah rezmi Spalletti bakal menghancurkan mereka di depan pendukung sendiri.

Berikut jadwal Liga Europa malam ini, Kamis hingga Jumat (17/9/2021).

Grup A
02.00 Broendby vs Sparta Prague
02.00 Rangers vs Lyon

Grup B
02.00 Monaco vs Sturm Graz
02.00 PSV Eindhoven vs Real Sociedad

Grup C
02.00 Leicester vs Napoli

Grup D
02.00 Eintracht Frankfurt vs Fenerbahce
02.00 Olimpiakos vs Royal Antwerp

Grup E
23.45 Galatasaray vs Lazio
23.45 Lokomotiv Moscow vs Marseille

Grup F
23.45 Midtjylland vs Ludogorets
23.45 Crvena Zvezda vs Braga

Grup G
23.45 Bayer Leverkusen vs Ferencvaros
23.45 Real Betis vs Celtic

Grup H
23.45 Dinamo Zagreb vs West Ham United
23.45 Rapid Wien vs Genk

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini