Liga

Haus Kemenangan, Cristiano Ronaldo Ajak Pemain Man United Tampil Matang

Ronaldo membahas kans juara Liga Champions.

Husna Rahmayunita

Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)
Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)

Bolatimes.com - Sukses menjalani debut kedua bersama Manchester United rupanya tak membuat Cristiano Ronaldo puas. Ia tampak haus kemenangan.

CR7 bahkan mau membahas soal kans untuk memenangkan trofi Liga Champions. Usai menyumbangkan brace saat melawan Newcastle United, Ronaldo mengungkap kalau masih ada tantangan ke depan yang mesti dilewati.

Kemenangan 4-1 atas Newcastle, bukanlah akhir dari segalanya. Oleh karenaya, ia membaca peluang untuk kemenangan lain.

Mengutip Suara.com, Manchester United pun akan mengawali kampanye Liga Champions 2021/2022 mereka pada tengah pekan ini.

Ronaldo dan kawan-kawan bakal bertandang ke Swiss untuk menjajal kekuatan Young Boys di The Wankdorf Stadium di Kota Bern, Selasa (14/9/2021) malam pukul 23.45 WIB.

Tentu pasukan Manchester United mengincar start positif di Liga Champions musim ini. Ronaldo sendiri bicara soal kans Setan Merah di Liga Champions musim ini.

Meski performa Manchester United dalam beberapa tahun terakhir di Liga Champions terbilang memble, bahkan beberapa kali juga absen dan hanya tampil di Liga Europa, Ronaldo yakni Setan Merah bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar musim ini.

Eks pemain Juventus itu mengatakan, asalkan skuad tampil 'dewasa', The Red Devils kelak  bisa berbicara banyak di Liga Champions.

"Kami menang besar lawan Newcastle, tapi akan banyak laga demi laga ke depannya. Kami harus berkonsentrasi penuh dari satu laga ke laga lain, dengan mentalitas bahwa kami harus menang. Jika kami melakukannya, trofi akan datang," ucap Ronaldo seperti dikutip dari Tribal Football, Senin (13/9/2021).

"Tentu kami ingin bersaing di semua kompetisi yang tersedia, meraih kemenangan, meraih gelar. Manchester (United) harus kembali ke tempatnya yang seharusnya. Klub ini adalah selalu soal gelar. Kami ingin menang di Liga Inggris, di Liga Champions," celotehnya.

"Saya pikir kami memiliki tim yang bagus, skuad muda yang sangat bagus musim ini, pelatih yang fantastis (Ole Gunnar Solskjaer). Setiap orang di Manchester harus melakukan tugasnya masing-masing. Kami harus membangun kepercayaan diri," tutur Ronaldo.

"Kami bisa bersaing di Liga Inggris maupun Liga Champions. Tapi, tim ini harus dewasa jika ingin trofi utama itu. Tim ini harus matang."

"Tapi, menurut saya kami berada di jalur yang tepat. Sekali lagi, kami juga harus terus memenangkan pertandingan dan membangun kepercayaan diri tim ini. Dan saya di sini akan membantu tim untuk mewujudkan itu semua," pungkas kapten Timnas Portugal tersebut.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Berita Terkait

Berita Terkini