Liga

Cristiano Ronaldo Larang Ibunda Nonton di Old Trafford karena Takut Pingsan

CR7 minta ibundanya menonton lewat layar kaca.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)
Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Sikap tak biasa ditunjukkan Cristiano Ronaldo menyusul kabar debut keduanya bersama Machester United (MU) dalam waktu dekat.

Betapa tidak, Cristiano Ronaldo melarang ibundanya melihat laga di Stadion Old Trafford dan justru meminta untuk menonton lewat layar kaca. Ada alasan tersendiri di balik keputusan mantan pemain Juventus itu.

Larangan Ronaldo itu bukan tanpa sebab. Dari pengalaman sebelumnya, Maria Dolores selalu gugup ketika nonton pertandingan penting Ronaldo, sehingga membuat dirinya pingsan hingga membuat kapten Timnas Portugal itu khawatir.

"Sekarang dia tidak diizinkan untuk menonton pertandingan besar. Saya berkat 'Dengar, saya tidak punya ayah lagi. Saya tidak ingin kehilangan ibu saya juga, jadi Anda tidak akan menonton laga perempatfinal, semi final, atau final'" ucap Ronaldo dikutip Dailymail pada Selasa (7/9/2021).

"Dia menjadi sangat gugup, saya tidak tahu mengapa. Dia tidak diizinkan menonton laga besar. Dia pingsan dua kali di stadion. Dia gugup," imbuhnya.

Ibunda Cristiano Ronaldo. Dolores Aveiro. (Franc Fife/AFP).
Ibunda Cristiano Ronaldo. Dolores Aveiro. (Franc Fife/AFP).

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal debut kedua bersama Man United saat menghadapi Newcastle United pada Sabtu (11/8/2021). 

Laga debut kedua Cristiano Ronaldo ini memang bukan semifinal atau final. Namun, tentu laga ini adalah pertandingan besar karena Ronaldo bakal bermain lagi untuk klub yang ditinggalkannya 12 tahun silam.

Cristiano Ronaldo saat ini sudah berada di Manchester. Dia telah dibebastugaskan oleh Timnas Portugal karena mendapatkan akumulasi kartu, sehingga tak bisa bermain melawan Azerbaijan.

Sudah bebas tugas dengan Timnas Portugal, Ronaldo langsung terbang ke Manchester menggunakan jet pribadinya. Dia kemudian melakukan karantina mandiri sebelum bergabung dengan skuat Manchester United.

Jika karantina berjalan lancar, Ronaldo akan bergabung latihan perdana di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada Rabu (8/9/2021). Persiapan itu akan digunakan untuk laga kandang Premier League melawan Newcastle.

Berita Terkait

Berita Terkini