Liga

Pesona Lionel Messi di Laga Debut, Bikin Istri Kiper Lawan Lakukan Hal Ini

Lionel Messi akhirnya debut bersama PSG

Irwan Febri Rialdi

Ana Rajkovic, istri kiper Reims. (Instagram/@rajkovic__ana)
Ana Rajkovic, istri kiper Reims. (Instagram/@rajkovic__ana)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi akhirnya melakoni debut untuk klub barunya di Liga Perancis, pesonanya bikin istri kiper lawan curi kesempatan.

Debut Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain terjadi pada Senin (30/8/2021), tepatnya pada pekan keempat Liga Perancis 2021-2022.

Pada laga Paris Saint-Germain melawan Reims yang digelar di Stadion Stade Auguste Delaune, Lionel Messi masuk sebagai pemain pengganti.

Pemain berjuluk La Pulga itu dimainkan Mauricio Pochettino pada menit ke-66 menggantikan Neymar yang ditarik keluar.

Bermain sekitar 25 menit belum membuat Messi mampu mencetak gol untuk klub barunya itu, meskipun tetap menjadi sorotan para penggemar.

Salah satunya ditunjukkan oleh keluarga dari kiper Reims, Pedrag Rajkovic yang membawa serta istri dan anaknya.

Pedrag yang sebelumnya sempat pasrah gawangnya bakal dibobol tiga pemain berstatus alien di PSG, menyambut bahagia kedatangan Messi di Liga Perancis.

Ana Rajkovic yang merupakan istri dari Pedrag langsung menghampiri Messi usai pertandingan demi dapat berfoto bersama dengan anaknya.

Foto tersebut kemudian diunggah pada akun Instagram pribadi Anda, melalui sebuah tulisan ia mengucap terima kasih untuk Messi yang sudah mau diajak berforto.

"PSG Vs Reims. Terima kasih Leo Messi." tulis Anda dengan menyertakan foto Messi yang tengah menggendong putranya.

Lionel Messi gendong anak Predrag Rajkovic. (Instagram)
Lionel Messi gendong anak Predrag Rajkovic. (Instagram)

Sosok rendah hati Messi juga terlihat saat ia melayani memberi tanda tangan bagi para suporter di stadion yang sudah menantinya.

Sementara itu Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan lewat dua gol yang dicetak bintang muda mereka, Kylian Mbappe menit ke-26 dan 63'.

Torehan impresif juga sudah dicatatkan Messi, meski di laga debut ia sudah mampu melakukan 20 passings sukses dari 21 percobaan dan dari 26 sentuhan bola.

Tentu merupakan awal yang manis bagi Messi meskipun terasa aneh melihat sang pemain bermain tidak untuk Barcelona lagi.

La Pulga diyakini mampu untuk memecahkan beberapa rekor bergengsi selama membela PSG, terutama dalam capaian mencetak gol.

Kemenangan atas Reims membawa PSG berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari empat pertandingan.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini