Liga

Raphael Varane Akui Didekati MU Sejak 2011, Sir Alex Ferguson Temui Ibunya

Sir Alex Ferguson terbang ke Prancis dan menemui ibu Varane. Namun, kala itu, negosiasi tidak membuahkan hasil

Irwan Febri Rialdi

Raphael Varane pakai nomor punggung 19 di Manchester United. (Adrian DENNIS / AFP)
Raphael Varane pakai nomor punggung 19 di Manchester United. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Bek baru Manchester United, Raphael Varane, menceritakan kisah menarik. Ia mengaku sudah didekati Manchester United sejak 2011. Bahkan, nakhoda tim kala itu, Sir Alex Ferguson mengunjungi rumahnya di Prancis.

Bek tengah timnas Prancis yang diperkenalkan sebagai pemain United menjelang laga pembuka melawan Leeds United akhir pekan lalu itu mengaku senang akhirnya bergabung dengan skuad.

Pemain berusia 28 tahun itu juga cerita mengejutkan seputar sepak terjang mantan bos United Sir Alex Ferguson saat memburu dia.

"Saya senang sekali dan bersemangat memulai di sini, ini perjalanan baru bagi saya," kata dia dalam wawancara dengan situs resmi MUFC.

"Sungguh petualangan yang sangat membahagiakan bersama Real Madrid, tetapi ini awal yang baru bagi saya di sini," sambung dia.

"Selalu ada banyak rumor tentang saya dan Manchester United, sejak 2011. Ketertarikan United sudah dimulai saat Sir Alex mengunjungi saya di rumah ibu saya (sebelum saya bergabung dengan Real Madrid)."

"Yang terpenting bagi saya adalah bahwa ini tantangan baru. Bagi saya ini adalah momen yang tepat untuk pindah dan saya senang berada di sini," kata Varane.

Varane sudah turut berlatih bersama rekan-rekan satu tim barunya tetapi dia masih jauh dari bugar setelah pramusim di Madrid.

Ole Gunnar Solskjaer akan pelan-pelan mengintegrasikan dia dalam rencana awalnya dalam beberapa pekan mendatang, tetapi dia mungkin baru akan tampil reguler setelah jeda internasional September.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini