Liga

McTominay Cedera, Ole: Mungkin Dia akan Absen Beberapa Pekan

Ia diprediksi akan istirahat dalam beberapa pekan.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Scott McTominay (AFP/OLI SCARFF)
Scott McTominay (AFP/OLI SCARFF)

Bolatimes.com - Manchester United sukses mengatasi Brighton & Hove Albion dengan hasil meyakinkan. Sayang kemenangan skuat Setan Merah harus dibayar mahal setelah Scott McTominay mengalami cedera.

Anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer sukses melakoni laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris dengan hasil positif. Mereka berhasil menang 3-1 atas tamunya Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Namun, kemenangan itu tak bisa dirasakan oleh Scott McTominay setelah harus keluar lapangan lebih awal usai mengalami cedera. 

McTominay diketahui memiliki masalah pergelangan kaki. Gelandang 22 tahun itu pun tampak mengerang kesakitan hingga harus ditarik keluar lapangan dengan bantuan tim official.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum bisa memastikan seberapa parah cedera McTominay. Ia memprediksi kemungkinan sang pemain akan istirahat beberapa pekan.

Pemain Manchester United, Scott McTominay mengalami cedera saat laga menghadapi Brighton & Hove Albion, Minggu (11/11/2019). [OLI SCARFF / AFP]
Pemain Manchester United, Scott McTominay mengalami cedera saat laga menghadapi Brighton & Hove Albion, Minggu (11/11/2019). [OLI SCARFF / AFP]

 

"Ia terus memegangi pergelangan kakinya dan itu tampak sangat menyakitkan buatnya," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"McTominay akan mendapat pemindaian besok. Dia mungkin akan absen dalam beberapa pekan, tapi kami berharap tidak. Ia tidak terlihat bergulingan dan semoga saja cedera ini tidak terlalu serius," tuturnya menambahkan.

McTominay menjadi salah satu pemain andalan Manchester United musim 2019/2020. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Skotlandia itu pun sudah mengemas dua gol dan satu assist.

Sementara itu kemenangan atas Brighton & Hove Albion membuat posisi Manchester United merangkak ke urutan tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 16 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Brighton kini melorot ke posisi sebelas dengan raihan 15 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini