Liga

Man United Vs Liverpool: Anthony Martial Siap Jadi Ujung Tombak Setan Merah

Martial pun masuk dalam skuad yang disiapkan Ole Gunnar Solskjaer, usai absen cukup lama.

Rauhanda Riyantama

Anthony Martial merayakan gol ke gawang Everton pada 28 Oktober 2018 pada 28 Oktober 2018 (Paul Ellis/AFP)
Anthony Martial merayakan gol ke gawang Everton pada 28 Oktober 2018 pada 28 Oktober 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United akan mendapat ujian berat dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris malam nanti. Lagi ini sekaligus menjadi ujian besar bagi Anthony Martial yang kini diplot sebagai ujung tombak Setan Merah.

Duel klasik Manchester United vs Liverpool bakal dihelat di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Nama Martial pun masuk dalam skuad yang disiapkan Ole Gunnar Solskjaer, usai absen cukup lama.

Tercatat, Martial sudah delapan pertandingan terakhir tak merumput bersama Manchester United. Penyerang asal Prancis itu sebelumnya mengalami cedera pada bagian paha.

Sadar dengan tanggung jawab besarnya, Martial pun mengaku sudah siap. Bahkan, ia bersedia lebih bekerja keras lagi demi kebangkitan Manchester United.

''Sekarang saya memakai seragam nomor 9 lagi. Yang selalu dia (Solskjaer) katakan adalah bahwa saya punya tanggung jawab besar dan harus mencetak gol,'' ungkap Martial, seperti dikutip laman resmi klub.

''Jadi, itulah yang coba saya lakukan,'' tandas pemain 23 tahun itu.

Lebih lanjut, Martial memang menjadi salah satu andalan di lini serang Manchester United bersama Marcus Rashford. Mengingat dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Setan Merah tak pernah mencetak lebih dari satu gol di setiap laganya.

Berita Terkait

Berita Terkini