Liga

Pelatih Inter Milan Masih Yakin Bisa Dapatkan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku masih jadi incaran Conte.

Galih Priatmojo

Selebrasi Romelu Lukaku usai jebol gawang Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Penyerang Manchester United itu cetak dua gol untuk kemenangan tim 3-1. [FRANCK FIFE / AFP]
Selebrasi Romelu Lukaku usai jebol gawang Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Penyerang Manchester United itu cetak dua gol untuk kemenangan tim 3-1. [FRANCK FIFE / AFP]

Bolatimes.com - Nama Romelu Lukaku sepertinya sudah terpatri di hati pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Eks pelatih Chelsea itu optimis bisa mendapatkan tandatangan penyerang Manchester United tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Inter Milan mengidam-idamkan Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Striker asal Belgia itu dinilai sebagai pelengkap puzzle formasi Antonio Conte untuk mengarungi musim 2019/2020.

Manajemen Inter Milan dikabarkan tengah berupaya untuk mewujudkan keinginan Antonio Conte. Namun kenyataannya, negosisi untuk mendatangkan Lukaku masih alot di nominal harga.

Antonio Conte sebenarnya enggan terus membahas Lukaku karena menghormati Manchester United selaku klub pemilik. Hanya saja, ia percaya selama bursa transfer masih terbuka, peluang untuk mendapatkan Lukaku terbuka pula.

"Seperti yang selalu saya katakan, kita berbicara tentang pemain yang bukan milik kita (Lukaku). Oleh karena itu, tidak benar untuk berbicara tentang dia karena itu akan menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap pemain dan klub," kata Conte, dikutip dari Sportskeeda.

"Lukaku adalah pemain United, kami tahu bahwa pasar transfer sedang berlangsung dan klub sedang berusaha memanfaatkan itu untuk membuat tim lebih kuat musim depan. Seperti yang selalu saya katakan, saya memiliki banyak kepercayaan pada klub," imbuhnya.

Lebih lanjut, Antonio Conte kembali menegaskan bahwa peluang untuk mendatangkan pemain masih ada. Akan tetapi, dirinya kini lebih memilih fokus untuk meramu skuat yang ada.

"Yang paling penting bagi saya saat ini adalah menekankan bahwa saya senang dengan cara para pemain saya bekerja. Kami sedang berupaya untuk menciptakan tim yang solid. Mendatangkan pemain masih mungkin, tapi untuk saat ini tim berusaha fokus membangun hubungan baik dengan skuat yang kami miliki saat ini," tutup eks pelatih Juventus itu.

Perlahan, performa Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte mulai menunjukkan tajinya. Pada pertandingan pramusim terbaru, skuat Nerazurri sukses mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (27/7/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini