Liga

Tanda Hengkang Menguat, Gareth Bale Tak Masuk Skuat Real Madrid Lagi

Gareth Bale sudah dua kali tak masuk dalam skuat Real Madrid di La Liga 2018/2019.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Gabriel Bouys/AFP)
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid tampaknya tidak akan lama lagi. Winger asal Wales itu diusir secara halus lewat beberapa kode dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Bale jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid. Pada pekan lalu, Bale tidak masuk dalam skuat Los Blancos saat menghadapi Villarreal.

Kondisi itu kembali terulang menjelang pertandingan pekan ke-37 La Liga kontra Real Sociedad di Anoeta, Minggu (12/5) malam WIB. Lagi-lagi dirinya disingkirkan oleh Zinedine Zidane.

Zidane diklaim tidak puas dengan performa Gareth Bale pada musim 2018/2019. Pelatih asal Prancis itu sempat memberikan beberapa kesempatan, tetapi eks pemain Tottenham Hotspur itu tak kunjung menampilkan performa terbaik.

Kondisi itu pun memantik amarah dari agen gareth Bale, Jonathan Barnett. Ia menilai keputusan Zinedine Zidane yang tidak memasukkan namanya di skuat untuk melawan Sociedad adalah hal yang memalukan.

"Memalukan, Gareth Bale tidak bermain. Haruskah dia bermain lebih sering setelah dia dikeluarkan dari daftar susunan pemain dalam dua laga terakhir? Saya hanya bisa berharap agar dia terus bermain di Real Madrid. Tapi, itu tergantung pada Zidane," kata Barnett dikutip dari Goal.

"Zidane yang membuat keputusan. Apa ini [tidak masuknya Bale dalam skuat] adalah kode untuk bursa transfer berikutnya? Anda harus tanya pada Zidane," imbuhnya.

Sejauh ini, Gareth Bale memang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2019. Selain sudah jarang bermain, ia juga memiliki hubungan yang buruk dengan Zinedine Zidane selaku nakhoda tim.

Berita Terkait

Berita Terkini