Liga

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-36, Siapa Finis Duluan?

Hingga tikungan akhir Liverpool dan Manchester City masih bersaing ketat.

Galih Priatmojo

Ilustrasi Logo Liga Primer (Jon Super/AFP)
Ilustrasi Logo Liga Primer (Jon Super/AFP)

Bolatimes.com - Tinggal satu tikungan lagi, persaingan antara Liverpool dan Manchester City memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris sepertinya makin ketat. Nah, mampukah Liverpool menyalip di putaran terakhir atau justru Manchester City yang tersungkur sebelum garis finis? Berikut jadwal lengkap Liga Primer Inggris dan siaran langsung Liga Inggris di pekan ke-36.

Liverpool akan lebih melakoni matchday ke-36 saat menjamu Huddersfield Town di Anfield, Sabtu (26/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini akan membawa skuat besutan Jurgen Klopp akan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. 

Sementara Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan menjamu West Ham United di Tottenham Stadium pada Sabtu sore. Bisa mengamankan tiga poin di laga ini akan membuat Spurs tetap kokoh di posisi ketiga klasemen.

Sedangkan Arsenal mencoba bangkit setelah kemarin ditekuk Wolverhampton Wanderers 1-3. Arsenal mencoba mengambil tiga poin saat bertandang ke markas Leicester City pada Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, guna meraih tiket Liga Champions.

Selanjutnya, Manchester City terus memburu tiga poin saat menghadapi tuan rumah Burnley guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Skuat besutan Pep Guardiola ini sedang percaya diri setelah mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Sementara Manchester United akan kembali melakoni laga berat saat menjamu Chelsea. Kedua tim dipastikan akan sama sama ngotot mengejar tiga poin dalam persaingan tiket ke Liga Champions musim depan.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-36

Pertandingan Sabtu (27/4/2019) WIB :

02:00 Liverpool vs Huddersfield Town (Live RCTI)

 
18:30 Tottenham Hotspur vs West Ham United

21:00 Crystal Palace vs Everton

21:00 Fulham vs Cardiff City

21:00 Southampton vs AFC Bournemouth

21:00 Watford vs Wolverhampton Wanderers

23:30 Brighton & Hove Albion vs Newcastle United


Pertandingan Minggu (28/4/2019) WIB :

18:00 Leicester City vs Arsenal

20:05 Burnley vs Manchester City

22:30 Manchester United vs Chelsea (Live RCTI)

Berita Terkait

Berita Terkini